Bandara Kualanamu

0
297
Bandara Kualanamu makin bebenah, ini kali kedua aku mendarat di bandara Kualanamu. Meskipun kesan pemugaran masih ada di sana sini, tapi yang pasti sementara dari kacamata aku, bandara ini akan menjadi bandara yg lebih modern dibanding bandara lain yang ada di Indonesia.
image
Gate bandara dari no 1 sampai 12, denganfasilitas kursi tunggu yang memadai. Untuk lounge nantinya akan ada blue sky, garuda executive lounge dan ada lain nya yang menyusul buka. Untuk stall makanan yang beraneka ragam, meskipun dari sisi harga masih terasa mahal, seperti misalnya Wayang Indonesian Cuisine, Wak Noer Corner, Pempek palembang, Singgalang Jaya masakan padang, Old Town White Coffee dan beberapa stall yang lain. Dan yang akan menyusul buka, buat para penggemar kopi bisa nongkrong di Starbucks, Dante’s dan Excelso.
Selain makanan, ada beberapa toko oleh2 yang sudah buka dan merchant2 pakaian seperti nautica, cotton on, batik keris. Sehingga sambil menunggu keberangkatan pesawat, penumpang masih bisa memanfaatkan waktu buat berbelanja.
Design counter Check in yang sudah mengikuti pola bandara internasional, semakin menambah kenyamanan para penumpang untuk melakukan check in
Salah satu fasilitas yang membuat bandara kualanamu makin Ok adalah adanya ARS alias Airport Railink Service, di mana kereta ini sebagai penghubung Kualanamu ke Medan begithu juga sebaliknya. Fasilitas yg sangat bersih dan pelayanan yang baik dari pekerjanya memberikan nilai plus. Meskipun boleh dibilang harga tidak terlalu murah, yaitu 80.000 per trip, tapi untuk ketepatan waktu dijamin.
image
So…selamat menikmati Bandara Kualanamu, jika kalian main ke Medan…
SHARE
Previous articleBandara Dr Ferdinand Lumbantobing, Pinang Sori
Next articleWarung Kopi Indra
Hidup adalah sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan selalu memberikan makna yang mendalam. Percaya atau tidak, datang ke destinasi yang sama sekalipun, kalian akan selalu mendapatkan cerita yang berbeda. Jadi jangan pernah merasa bosan untuk melakukan perjalanan, terus melangkah dan bagikan pengalaman kalian kepada orang lain, layak nya aku seorang KoperTraveler

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here