Atria Hotel Gading Serpong

4
79
Atria Hotel Gading Serpong
Atria Hotel Gading Serpong

Atria Hotel Gading Serpong, merupakan salah satu hotel favorit aku, kalau ada urusan kerja atau liburan di kawasan Gading Serpong, selain lokasinya strategis, fasilitas dari hotel ini juga lengkap dan pastinya, untuk kondisi pandemi saat sekarang ini, Atria Hotel Gading Serpong menjalankan persyaratan Protokol Kesehatan yang sangat ketat, sehingga ini membuat stay cation menjadi lebih nyaman.

Atria Hotel Gading Serpong
Megah nya Atria Hotel Gading Serpong di malam hari

Kalau ditanya, sudah berapa kali, aku menginap di Atria Hotel Gading Serpong, mesti berpikir dulu, karena memang sudah sering bolak balik ke hotel ini, diawali dari undangan stay cation, sampai akhirnya menginap dengan keperluan pribadi, dan nggak disangka juga, kali ini malah mendapat kesempatan untuk stay cation lagi, dan serunya, bareng bareng 5 temen blogger yang lain.

Hari sudah menjelang malam, ketika aku sampai di Atria Hotel Gading Serpong, sebagian teman yang lain sudah pada check in, sambutan staff resepsionis yang ramah, langsung sigap melayani proses registrasi dan pengisian form, tanpa menunggu waktu yang lama, kunci kamar sudah berpindah ke tangan aku.

Atria Hotel Gading Serpong
Reception

Seperti yang aku sampaikan di atas, Atria Hotel Gading Serpong menjalankan prosedur Protokol Kesehatan dengan baik, seperti terlihat di sini, saat hendak masuk ke dalam hotel, ada pengecekan suhu tubuh, dan kita harus mencuci tangan dengan air mengalir, serta peralatan nya sudah minim “dipegang”.

Atria Hotel Gading Serpong
Protokol Kesehatan

Area lobby dari Atria Hotel Gading Serpong, sangatlah luas, jadi seandainya harus menunggu proses check in, atau jika kita hendak keluar hotel dan transport yang menjemput masih dalam perjalanan, kita bisa tetap jaga jarak dengan pengunjung yang lain.

Atria Hotel Gading Serpong
Area Lobby yang luas

Masih di area Lobby, kalau kita hendak bersantai sambil menikmati minuman ringan serta makanan kecil, bisa mampir ke The Lounge, yang tempat nya cozy banget, buat ngobrol bareng teman, keluarga, atau bahkan untuk sekedar meeting kecil dengan kolega, kalau memang kita menginap, karena keperluan bisnis.

Atria Hotel Gading Serpong
The LOUNGE

Karena berhubung sudah malam, ayo sekarang kita menuju ke kamar aja ya, koridor antar kamar di Atria Hotel Gading Serpong, design nya sangat elegan dengan nuansa warna merah yang tampak pada sentuhan karpetnya, dan petunjuk arah kamar, tampak jelas, sehingga sangat mudah untuk menemukan kamar kita.

Atria Hotel Gading Serpong
Koridor antar kamar

Karena aku mendapat kamar sendiri alias masing masing blogger menempati kamar yang berbeda, jadi aku memilih tipe kamar Superior, dengan satu bed besar, dan request untuk dikasih kamar “High Floor”, pastinya No Smoking, karena memang aku tidak merokok, jujur ini menambah kenyamanan.

Atria Hotel Gading Serpong
Superior Room

155 kamar Superior yang tersedia di Atria Hotel Gading Serpong, memiliki luas 25 meter persegi. Di dalamnya tersedia kamar utama dengan satu bed besar dan kamar mandi. Kamar superior yang sangat nyaman ini dilengkapi dengan TV dengan saluran internasional, Wi-Fi, brankas, meja, sofa, telepon, perlengkapan kamar mandi, shower, pendingin udara, pengering rambut, minibar, mesin pembuat kopi, ceret, dan sandal.

Atria Hotel Gading Serpong
Fasilitas Kamar

Setelah menikmati istirahat yang cukup, keesokan harinya, aku bareng temen temen, menjelajah fasilitas yang ada di Atria Hotel Gading Serpong, pagi pagi kita sudah kumpul di Mezzanine Restaurant, yang mana resto ini adalah tempat makan yang dimiliki oleh hotel, melayani pengunjung hotel maupun walk in guest yang bertujuan hanya untuk makan saja, dari mulai breakfast, lunch dan dinner.

Atria Hotel Gading Serpong
Mezzanine Restaurant

Untuk makan pagi, Atria Hotel Gading Serpong melayani Buffet Breakfast dengan penerapan Protokol Kesehatan, dimana semua pengunjung yang mau makan pagi, harus di cek suhu terlebih dahulu, terus menggunakan hand glove, dan untuk mengambil makanan, semuanya dilayani oleh staff restoran.

Atria Hotel Gading Serpong
Buffet Breakfast dengan Prokes

Untuk makan siang, kita berkesempatan untuk mencoba menu Rice Bowl, yang awalnya merupakan menu Delivery Food yang ditawarkan oleh Atria Hotel Gading Serpong, saat awal pandemi, dan ternyata sangat digemari, sehingga sekarang dijadikan salah satu menu “dine in”. Porsinya mantab dan pilihan varian nya cukup banyak, seperti ayam sambal pecah & ikan sambal matah untuk selera nusantara,  chicken katsu & beef gyudon bagi penyuka makanan Jepang, dan chicken kung pau & beef blackpepper untuk cita rasa oriental.

Atria Hotel Gading Serpong
Rice Bowl

Sedangkan saat malam hari, kita “dijamu” lagi oleh team Atria Hotel Gading Serpong dengan menu dinner yang sangat special, Garlic Rosemary Half Spring Chicken, Ikan Kerapu Bakar Teluk Naga, dan Nasi Besek Sambal Pecah jadi pilihannya. Kalau ditanya taste nya bagaimana? Aku rekomen banget sih, tapi daripada penasaran, kalian bisa cobain langsung.

Atria Hotel Gading Serpong
Garlic Rosemary Half Spring Chicken
Atria Hotel Gading Serpong
Kerapu Bakar Teluk Naga
Atria Hotel Gading Serpong
Nasi Besek Sambal Pecah

Menginap di Atria Hotel Gading Serpong, kita dimanjakan dengan menu makanan yang sangat enak, oleh karenanya, jangan sampai lupa, untuk tetap beraktifitas yang lain nya, yang tujuan nya tentu untuk kesehatan dan menjaga agar tubuh kita tetap bugar dan imun terjaga.

Kolam renang semi outdoor, tersedia di bagian samping hotel, satu lokasi dengan fasilitas kebugaran (fitness), alat fitness yang tersedia cukup lengkap, dan area nya luas banget, sehingga kita bisa tetap berolah raga dengan nyaman juga, jangan lupa tetap terapkan protokol kesehatan.

Atria Hotel Gading Serpong
Fasilitas Kolam Renang
Atria Hotel Gading Serpong
Failitas Fitness

Dan untuk keluarga yang stay cation di sini, ada fasilitas play ground di Atria Hotel Gading Serpong, tentunya ini sangat menyenangkan buat anak anak, karena mereka bisa bebas bermain dan tidak merasa bosan, kalau harus berada di lingkungan hotel, sebelum melakukan kegiatan lain di luar hotel.

Atria Hotel Gading Serpong
Tempat bermain anak

Nah, ini sharing cerita aku saat stay cation di Atria Hotel Gading Serpong, untuk kesekian kalinya, nah buat kalian yang pengen menginap di sini, bisa langsung klik tulisan di bawah kalimat ini:

Atria Hotel Gading Serpong

Jl. Gading Serpong Boulevard Gg. Kavling 2, Pakulonan Bar., Kec. Klp. Dua, Tangerang, Banten 15810

Dan kalau penasaran, pengen membaca tulisan teman teman blogger lain, yang mungkin punya pengalaman berbeda saat stay cation, bisa klik di masing masing nama yang aku tulis:

Albert Ghana

Ika Turis Sandal Jepit

Leonard

Sigit Sugiono

Taufan Gio

SHARE
Previous articleIbis Styles Bandung Braga
Next articleKepulauan Derawan selalu Menawan
Hidup adalah sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan selalu memberikan makna yang mendalam. Percaya atau tidak, datang ke destinasi yang sama sekalipun, kalian akan selalu mendapatkan cerita yang berbeda. Jadi jangan pernah merasa bosan untuk melakukan perjalanan, terus melangkah dan bagikan pengalaman kalian kepada orang lain, layak nya aku seorang KoperTraveler

4 COMMENTS

  1. pertama tau nama atria adalah nama swalayan yang ada didepan SMP ku dulu di SOlo
    sekarang usahanya udah merambah kemana mana termasuk hotel om
    gimana kabarnya om sinyo? sehat?

  2. Waaa dulu temenku nikahan di sini tapi aku nginepnya yang di Residence. Yang hotel kece juga, yaaa! Plus ini deket rumahku pula hehe. Jadi gampang juga aksesnya kalau mau ke Atria Hotel ini. Thanks for sharing Ko Sinyooo! Wahh semoga kapan-kapan bisa ikut staycation bareng para blogger kece ini 😀

  3. Standard kamar di hotel-hotel Atria itu selalu senyaman ini ya ko? Ukurannya pasti luas. Terakhir aku nginep yang di Magelang. Hmmm gak sempat nyobain makanan di hotelnya sih waktu itu. Tapi kalau dari yang aku lihat di tulisanmu ini, penampilannya sih menggoda semua. Rice Bowl nya beragam pula.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here