Bandara Dr Ferdinand Lumbantobing, Pinang Sori

1
1016
Mungkin banyak dari traveler yang nggak tahu bandara ini di mana hehe… Bandara ini yang menghubungkan antara kota Medan dengan Sibolga atau Padang Sidimpuan, jadi kalau mau ke Sibolga atau Padang Sidimpuan bisa naik pesawat Wings Air dan akan mendarat di sini.
Bandara kecil yang fasilitas sederhana, diberi nama dari nama salah satu pahlawan nasional Indonesia yang berasal dari Sumatera Utara, lahir di Sibuluan Sibolga dan pernah menjabat sebagai Menteri Penerangan di jaman Presiden Soeharto.
Kota Sibolga dari bandara ini bisa ditempuh dengan kendaraan taxi tidak resmi yang menawarkan kepada kita saat mendarat dengan kisaran harga penawaran 40.000 sampai 50.000. Tapi kalau tujuan kita mau ke Padang Sidempuan sebaiknya mencari mobil sewa sebelum berangkat, sehingga pada saat kita mendarat di sini, sudah ada yang menjemput kita.
Tapi nggak tahu kenapa, 2 kali aku menggunakan bandara ini selalu ada masalah dengan pesawat Wings Air, pertama jadwal terbang yang harus nya pagi bisa ditukar ke Sore hari dan bahkan hari ini saat aku tulis blog ini, jadwal keberangkatan pesawat sore dibatalkan. Alhasil saya menempuh jalan darat selama 10 jam menuju Medan, oiya untuk info travel ke Medan seharga 150.000.
20131130-142238.jpg
SHARE
Previous articleMega Permata Hotel, Padang Sidempuan
Next articleBandara Kualanamu
Hidup adalah sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan selalu memberikan makna yang mendalam. Percaya atau tidak, datang ke destinasi yang sama sekalipun, kalian akan selalu mendapatkan cerita yang berbeda. Jadi jangan pernah merasa bosan untuk melakukan perjalanan, terus melangkah dan bagikan pengalaman kalian kepada orang lain, layak nya aku seorang KoperTraveler

1 COMMENT

  1. Melayani jasa rental mobil, dalam dan luar kota. Juga melayani perjalanan ke bandara pinang sori-sibolga dan sebaliknya.
    Minat…..!
    Contact person 081264161459
    Tq

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here