Backpacker

0
127

Lama nggak nulis dan sebenarnya saat aku buka blog kali ini, karena persiapan mau menulis tentang perjalanan aku ke Cambodia. Tapi ada sesuatu yang ingin sedikit aku share aku tuangkan di sini.

Berhubung perjalanan ke Kamboja di luar rencana dan hanya memenuhi keinginan aku untuk jalan2, jadi yg terpikir adalah aku mencari tiket yang paling murah, sehingga untuk mencapai kota Phnom Pen, aku harus naik kereta dari jakarta ke bandung, trus naik pesawat dari bandung ke singapore, dan bahkan harus transit sehari di sini. Karena niat awal adalah pergi dengan budget yang murah, maka untuk tempat tinggal di Singapore aku memesan tempat tidur bukan kamar hehe di b88 hostel. Yang pasti singkatnya proses check in normal saja, cuma aku melihat lobby yang berantakan karena penuh koper punya orang yang tinggal di hostel tsb, dan setelah aku diantar ke kamar di mana tempat tidur yg aku pesan sudah tersedia, begithu membuka pintu kamar yang nampak adalah kamar sempit yang penuh dengan koper, tapi untung nya AC yang ada terasa dingin.
Nah dari gambaran sekilas di atas seperti yang aku sampaikan, aku menarik beberapa kesimpulan yang menjadi opini aku pribadi, dan mungkin ada juga yang tidak setuju, itu hal yang wajar.
Begini:
Salut banget buat orang2 yang bisa melakukan travelling dengan cara backpacker
Andai ke depan nya aku harus memesan kamar ala backpacker, yang pasti aku harus pergi dengan beberapa orang sesuai dengan tempat tidur yang ada di kamar hostel
Membutuhkan toleransi yang sangat besar atau mungkin sifat cuek sedikit terhadap apa yang ada di sekitar tempat tidur kita.
Positifnya, kita bisa mudah mengenal orang yang ada di kamar bersama kita, dan berbagi pengalaman selama mereka melakukan travelling.
SHARE
Previous articleBolu Bolu Beach
Next articlePhnom Penh, Cambodia
Hidup adalah sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan selalu memberikan makna yang mendalam. Percaya atau tidak, datang ke destinasi yang sama sekalipun, kalian akan selalu mendapatkan cerita yang berbeda. Jadi jangan pernah merasa bosan untuk melakukan perjalanan, terus melangkah dan bagikan pengalaman kalian kepada orang lain, layak nya aku seorang KoperTraveler

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here