FOUR POINTS of #HappyTummy

6
996
Ragam Kuliner
Four Points by Sheraton Bali, Kuta

Tak terasa sudah sebulan lalu aku menginap di Four Points by Sheraton Bali, Kuta; tapi masih lekat dalam ingatan betapa aku dimanjakan dengan beragam kuliner yang ada di area hotel. Ada 4 (empat) tempat yang jadi tujuan untuk mencicipi segala jenis makanan yang disediakan oleh pihak hotel dengan keunikan masing masing. Daripada kalian penasaran, aku akan menceritakan satu persatu apa yang kalian bisa pesan dan cicipi, okay start mulai dari sekarang bersiap untuk merasa lapar ya…

1. Wrapped
Letaknya di area Lobby Hotel, Bar dengan konsep semi terbuka sehingga tempat ini pada siang hari menggunakan pencahayaan alami dari sinar matahari dan malam hari menggunakan penataan cahaya lampu yang nyaman. Cocok buat bersantai bersama keluarga, ngobrol dengan rekan bisnis atau yang ingin menikmati “metime”.

Di sini kalian bisa memesan panini, salad, pizza, kue kue homemade serta Gelato, sedangkan untuk minuman tersedia menu softdrink, juice, cocktail, mocktail dan wine. Buat yang ingin menikmati menu Wrapped di dalam kamar, bisa memesan bir atau softdrink dengan tanbahan kripik kentang. Keunikan bar ini adalah pada setiap meja tersedia setoples kue kering yang bebas gluten dan rendah gula, serta free wifi nya bikin krasan.

Wrapped
Wrapped di Area Lobby Hotel

Wrapped
Ornamen yang menjadi ciri khas dari masing masing Four Points

2. The Best Brew
Pembukaan Four Points by Sheraton Kuta, Bali berbarengan dengan peluncuran outlet populer “The Best Brew” pertama di Indonesia yang pastinya juga akan ada di Four Points seluruh dunia. Keunikan beer garden ini adalah pengunjung diberi kesempatan untuk merasakan dan pada akhirnya akan mengakui keunggulan rasa dari olahan bir otentik dari daerah masing masing. Di Bali sendiri didukung oleh dua merk bir lokal yang terkenal dan otentik. Lokasi dari Bar ini ada di bagian depan hotel dengan konsep taman terbuka yang asri dan sangat indah. Menyediakan menu makanan seperti panggangan daging segar, pizza, serta lokal snack bar dengan rasa yang khas olahan dari Executife Chef berdarah Italia dari Four Points Kuta Bali yaitu Paul Maurici

The Best Brew Bali juga memberikan kejutan berupa olahan bir lokal yang diolah denfan sedemikian rupa, sehingga pengunjung bisa memilih beberapa menu “Beer Cocktail” yang mempunyai nama nama unik seperti: “Rainbeer” (dibuat dari campuran Vodka, Blue Curacao, Ederflower Syrup, Fresh Lime Juice dan masih ada beberapa yang lain).

Executive Chef Paul Maurici dan tim F & B dengan bangga meluncurkan paket menu baru untuk The Best Brew Bali dengan inspirasi rasa dari beberapa negara, pada kisaran Maret 2016. Menu barunya banyak dipengaruhi oleh kekuatan rasa dari India, kesegaran bahan Jepang, kejutan rasa Meksiko dan Spanyol, tak lupa dedikasi kuliner Indonesia.

The Best Brew
The Best Brew di depan pelataran hotel

The Best Brew
Tempat makan untuk 50 orang dengan konsep taman

Oiya pengalaman unik juga aku dapatkan pada saat siang menjelang sore hari di The Best Brew Bali, dimana aku sempat mengikuti program yang diberi nama: P.I.M.P (Papa! I Made a Pizza) sebuah program yang sangat menarik ditawarkan untuk semua pengunjung, dimana kita diajarkan cara memproses pizza mulai dari awal sampai matang, dan jenis pizza nya masih dimasak secara tradisional dengan pembakaran tungku yang masih menggunakan kayu bakar. Pizza Chef dari Four Points by Sheraton Bali, Kuta dengan sabar mengajarkan step by step pembuatan pizza dan walau terlihat mudah, saat praktek aku juga mengalami kesulitan, tapi ini benar benar pengalaman yang fun dan berkesan.
The Best Brew
Suasana di The Best Brew saat siang hari

Papa! I Made a Pizza
Bahan dasar kulit pizza

Papa! I Made a Pizza
Bahan tepung yang tadinya bulat sekarang dibuat melebar

Papa! I Made Pizza
Kulit Pizza dibuat semakin melebar

Papa! I Made Pizza
Kulit Pizza yang sudah jadi dan siap diberi toping

Papa! I Made a Pizza
Chef mulai memberikan toping sesuai pesanan

Papa! I Made a Pizzza
Wow…toping saos keju dan tomat sudah siap

Papa! I Make a Pizza
Pizza siap untuk dimasukkan ke tungku pembakaran

Papa! I Make a Pizza
Pizza siap dibakar di tungku tradisional

Papa! I Made a Pizza
Yessss…pizza siap dihidangkan dan yummy banget

3. Eatery
Merupakan restoran yang melayani pengunjung sepanjang hari, mulai dari breakfast, lunch sampai dinner. Khusus untuk breakfast menu prasmanan dengan banyak pilihan makanan. Konsep yang diusung tradisional dengan balutan modern sehingga terkesan tempat yang santai dengan pemandangan kolam renang yang biru dan design kursi kayu yang enak dibuat duduk. Cocok untuk acara pertemuan keluarga, meeting dengan rekan bisnis, atau bahkan sekedar ngumpul dengan teman The Eatery adalah pilihan yang tepat. Restoran ini mampu menampung sebanyak 100 orang dan mempunyai fasilitas free wifi yang kecepatan nya tidak perlu diragukan lagi.

Eatery
The Eatery

The Eatery
Kapasitas 100 orang dengan Wifi yang cepat

Beruntung banget aku juga berkesempatan untuk mencoba menu yang baru diluncurkan, untuk memenuhi permintaan pengunjung yang sangat tinggi terhadap masakan yang berbahan dasar makanan laut. Menu Paket nya diberi nama Seafood Grill and Chill, dan disajikan pada hari Senin, Rabu dan Jumat dari jam 18.00-23.00. Di mana dengan harga paket yang ditawarkan, pengunjung bisa memilih salah satu menu utama yang telah disiapkan dan di samping itu bisa menikmati all menu buffee sebagai pendamping makanan utama seperti salad, jagung rebus dan kentang goreng. Rekomended banget buat dicoba.
Grill and Chill
Salah satu menu pilihan menu utama jenis Seafood

Grill and Chill
Salah satu pilihan menu utama dengan jenis daging

Grill and Chill
Aneka Salad

Grill and Chill
Jagung Manis nya Yummy banget

Grill and Chill
Potato Wedges

Grill and Chill
Aneka Sauce

4. Vertigo
Satu lagi yang tidak boleh ketinggalan adalah Rooftop Pool Bar yang ada di lantai paling atas dari Four Points by Sheraton Bali, Kuta yaitu Vertigo. Lokasinya asik banget ada di rooftop, dimana kita bisa berenang kecil atau sekedar berjemur dengan menikmati makanan dan minuman yang bikin segar badan dan tentunya suasana. Apalagi kalau ama teman yang emang suka jalan bareng, lokasi ini paling cocok buat bikin keramean tanpa harus ngganggu pengunjung lain nya.

Vertigo
Vertigo yang berada di Rooftop dari hotel four Points

Vertigo
Minuman dingin bersoda bikin segar

Vertigo
Nachos nya enak banget lhooo

Vertigo
Burger nya mantabss dengan porsi jumbo

Gimana? Udah pada ngiler dan apa langsung kelaparan melihat semua yang ada di gambar. Jadi udah bisa dibayangkan, kalau kalian berkesempatan menginap di Four Points by Sheraton Bali, Kuta nggak perlu kuatir akan yang namanya makanan, semua nya sudah ada dan tinggal disesuaikan dengan selera kita masing masing.

FOUR POINTS by SHERATON BALI, KUTA
Jalan Benesari, Banjar Pengabetan
Kuta, Bali
Indonesia

Telpon: 62 361 8496606
Fax: 62 361 8496607

Follow juga sosmed nya:

Instagram: fourpointsbali
Twitter: @FourPointsBali
Facebook: Four Points by Sheraton Bali, Kuta
Web: www.fourpointsbalikuta.com

Baca juga artikel terkait : Four Points by Sheraton Kuta, Bali

6 COMMENTS

  1. Gak perlu khawatir soal mau makan apa dan nongkrong di bagian mana ya kalau nginep di sini. Ah jadi pengen leyeh-leyeh di Baliii ….

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here