ZenPower Pocket, Penopang Aktifitas Seharian Aku

    0
    55
    ZenPower Pocket
    ZenPower Pocket

    ASUS, baru saja menggebrak pasar telekomunikasi Indonesia, yaitu meluncurkan beberapa produk handphone unggulan, dengan harga yang sangat terjangkau. Memang ASUS makin bersinar dengan kemunculan produk nya yang spektakuler, penuh inovasi dan mengakomodir kebutuhan dari pengguna handphone saat ini.

    Selain menghadirkan perangkat komunikasi, ASUS juga meluncurkan perangkat pendukung untuk pasaran di Indonesia. Aksesoris yang kali ini diresmikan ketersediaannya adalah ASUS ZenPower, yang jika dibandingkan dengan produk sebelumnya, Power Bank terbaru ini, tampil lebih unik dan kompak.

    Dengan keluarnya produk tersebut, akupun turut merasakan manfaatnya, karena sebagai pekerja di bidang sosial media yang setiap harinya berkutat dengan perangkat telekomunikasi dan harus seharian berada di luar, aku sangat membutuhkan power bank yang mudah untuk dibawa ke mana mana.

    Untung saja salah satu produk power bank dari ASUS yang terbaru, memenuhi kebutuhan aku tersebut. Dengan ukuran panjang 11 cm, lebar 6,7 cm, tebal 1,4 cm, dan berat hanya 170 gram. Tentunya bisa diselipkan ke dalam tas yang sehari hari aku bawa, tanpa menambah beban yang berarti.

    ZenPower Pocket, adalah nama produk power bank tersebut, designnya kompak, diperuntukkan memasok energy sesuai dengan kebutuhan kita. Baterai Lithium-ion yang tersedia di dalamnya mampu menyimpan energy sebesar 6.000 mAh, output yang dikeluarkan mampu menghantarkan daya dengan arus sebesar 2,4 A. Fitur tambahannya adalah eksklusif autosensing dan sirkuit proteksi listrik.

    ZenPower Pocket
    Mudah dibawa kemana mana

    ZenPower Pocket, penopang aktifitas seharian aku. Seringkali aku alami dan setuju dengan slogan kalimat dari produk power bank ASUS ini. Sebagai contoh yang nyata, hari ini aku memulai aktifitas sejak pukul 08.00 pagi, dimana ada pemotretan untuk beberapa produk yang harus diposting di Instagram aku, bahkan sebagian harus life di instastory.

    Handphone dalam genggaman, tak ada hentinya aku gunakan, mulai dari menjawab chating dari teman dan beberapa klien, melakukan editing beberapa foto yang segera mau diupload, dan beberapa kegiatan yang harus dikerjakan melalui handphone. Tanpa terasa sudah jam makan siang alias pukul 12.00 lebih.

    Sekalian janjian makan siang dengan teman dan ada meeting lanjutan, maka aku memutuskan untuk memilih sebuah tempat makan yang enak untuk ngobrol. Pilihan café tersebut dengan catatan juga bakal ada colokan listrik untuk memperpanjang hidup dari handphone aku.

    Sambil menunggu temanku datang, aku melakukan charging handphone dengan menggunakan colokan di bawah meja café, eh … tak berapa lama teman ku datang seperti kebakaran jenggot, karena hape nya sudah mau habis baterai dan dia harus menunggu panggilan telpon dari kantornya. Akhirnya aku mengiklaskan colokan yang aku pakai barusan.

    ZenPower Pocket
    Meeting Seharian

    Tapi, aku tidak merasa terganggu dengan kondisi tersebut, karena ZenPower Pocket yang aku bawa, siap menjadi penopang aktifitas seharian aku. Segera aku keluarkan dari tas kecilku, dan  dicolokkan dengan kabel penghubung ke perangkat handphone yang sudah hampir sekarat.

    Yesss…sekarang aku bisa makan siang dengan tenang, sambil menunggu proses pengisian daya tambahan untuk handphone aku. Bahagia banget, karena aku bakalan masih bisa melanjutkan aktifitas, dan temanku juga berterimakasih atas apa yang aku lakukan. Semuanya jadi lebih lancar.

    ZenPower Pocket
    Penopang Aktifitas Seharian

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here