Terrace At Kuta

0
520
Sunset dari Rooftop

Jalanan Legian siang ini masih diguyur hujan ketika aku harus mencari sebuah alamat hotel yang bernama Terrace at Kuta di Jalan Benesari No.2, Kuta. Dengan mengandalkan Google Map, ternyata tidaklah susah. Sampai juga aku di bangunan minimalis yang lokasinya sangat strategis karena berada di antara Legian dan Kuta Area, dimana kedua kawasan ini sangat dikenal oleh turis lokal maupun mancanegara, karena beberapa alasan seperti pantai dengan pasir putih, tempat berbelanja dan termasuk hiburan malam seperti cafe, resto dan bar. Meskipun berada di lokasi yang ramai, saat masuk ke dalam kamar dijamin bisa tidur dengan nyenyak karena Terrace at Kuta dilengkapi dengan ranjang yang setara dengan bintang 5. Wah jadi nggak sabar buat langsung check ini dan masuk ke kamar. Eittt jangan lupa harus lewat lobby dulu karena mesti ngurus administrasi check ini kayak biasanya, namanya juga masuk hotel, meskipun bayar harus “kulonuwun” dulu hehe…Aku urus check in dulu di Lobby.

Reception
Reception

Nah, sambil nunggu kunci diberi ama receptionis, aku melihat bentuk bangunan dari hotel ini, sederhana tapi tetap terlihat bagus, yang pasti bersih dan terawat. Beberapa kamar ada yang langsung punya akses ke kolam renang, saat malam hari lampu balkon kamar akan menyala dan makin menambah aksen bagi bangunan hotel ini.
Bangunan saat siang hari
Bangunan saat siang hari

Bangunan saat menjelang malam
Bangunan saat menjelang malam

Beberapa tipe kamar tersedia di sini, seperti yang aku sampaikan tadi, ada kamar yang di depan kolam renang itu namanya Deluxe Room with Pool Access, lalu Premier Room yang nota bene sebagai pembeda adalah luas kamar, sehingga memungkinkan untuk ditempati oleh 3 orang dengan tambahan extra bed. Nah, kalau aku kebetulan cuma berdua jadi pesan kamar Deluxe Room, menurut aku sih sudah cukup besar dan kamar mandi nya juga tidak sempit, yang bikin asik adalah ada balkon yang bisa lihat ke kolam renang di bawah.
Deluxe Room
Deluxe Room

Ranjang yang nyaman
Ranjang yang nyaman

Kamar Mandi
Kamar Mandi

Fasilitas lain nya yang ada di hotel ini adalah Restaurant yang biasa digunakan untuk breakfast dan melayani juga untuk siang dan makan malam. Menu breakfast yang disiapkan cukup beragam, mulai dari crackers, salad, aneka olahan telur, roti serta menu utama yang terdiri dari nasi dan lauknya. Ruangan restoran cukup luas sehingga saat makan pagi juga tidak perlu berdesak desakan.
Restoran di Terrace Kuta
Restoran di Terrace Kuta

Tempat duduk yang nyaman
Tempat duduk yang nyaman

Oiya yang nggak boleh dilewatkan adalah fasilitas Kolam Renang yang ada di lantai dasar hotel dan berhadapan langsung dengan restoran, jadi sebelum makan pagi kalau mau melakukan aktifitas olah raga bisa berenang terlebih dahulu, baru sarapan. Untuk kolam renang juga tersedia handuk yang bisa diminta langsung di reception, jadi ngak perlu bawa handuk dari kamar. Kolam renang nya cukup panjang sehingga nyaman juga buat excersise.
Kolam Renang
Kolam Renang

Santai di Kolam Renang
Santai di Kolam Renang

Kalau pas menginap di sini dan cuaca sepanjang hari cerah, sempatkan naik ke rooftop saat sore hari menjelang sunset, karena kalau beruntung kalian akan dapat melihat sunset yang indah dengan pemandangan bangunan di area Kuta.
Sunset dari Rooftop
Sunset dari Rooftop

Jadi di samping fasilitas yang ada di area Terrace Kuta, kita juga bisa dengan mudah untuk mencari makanan di sekitar jalanan Legian, untuk ke Pantai dan shopping centre juga bisa jalan kaki, apalagi buat yang pengen berbelanja souvenir atau barang barang khas Bali semuanya dengan mudah di dapat. Yang pasti menginap di Terrace at Kuta tidak mungkin akan merasa bosan.

TERRACE AT KUTA
Jalan Benesari no 2
Kuta
Bali – 80361
Telepon: 0361 3012888
WA: +6281287610036

Jangan lupa follow akun Sosial Media nya:
Instagram: terraceatkuta
Twitter: @TerraceatKuta
Fanpage: Hotel Terrace at Kuta
Website: www.terraceatkuta.com

SHARE
Previous articleThe Butchers Club Bali
Next articleThe Bali Activities
Hidup adalah sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan selalu memberikan makna yang mendalam. Percaya atau tidak, datang ke destinasi yang sama sekalipun, kalian akan selalu mendapatkan cerita yang berbeda. Jadi jangan pernah merasa bosan untuk melakukan perjalanan, terus melangkah dan bagikan pengalaman kalian kepada orang lain, layak nya aku seorang KoperTraveler

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here