UbudOne Villas

2
256
UbudOne Villas
UbudOne Villas

UbudOne Villas, dimana Keramahtamahan bertemu dengan Alam, merupakan motto dari villa dan resort yang berlokasi di Jl. Pejeng Kaja Br. Uma Anyar No. 47, Ubud-Gianyar, Bali. Perjalanan dari kota Denpasar menuju ke area Ubud memakan waktu sekitar satu jam, dengan menggunakan kendaraan bermotor.

Melewati hamparan sawah yang hijau, di kiri kanan jalanan beraspal, aku tak hentinya mengagumi keindahan alam Ubud, padahal kalau dibilang, entah sudah berapa kali aku berkunjung ke sini, tapi kekaguman ku tak pernah pudar. Sehingga tanpa terasa, mobil yang aku tumpangi sudah berhenti di halaman parkir. Semua barang bawaan diturunkan dan aku mengurus administrasi untuk check in.

UbudOne Villas
Meja Resepsionis

Area lobby UbudOne Villas, membuat aku jatuh cinta sejak pandangan pertama kali, saat menunggu proses check in. Dengan konsep semi terbuka, tempat duduk dari kayu berjajar dengan beberapa meja di depannya. Dari sini kita bisa melihat kolam renang dan bangunan villa dan resort yang kental dengan ornament Bali.

UbudOne Villas
Area Lobby

Ada dua gapura utama di UbudOne Villas, setelah kita melewati area kolam renang dari lobby, dimana kita harus melewati salah satunya saat hendak masuk ke dalam bangunan villa dan resorts. Juga merupakan salah satu spot foto yang wajib di ambil saat kalian menginap di sini.

UbudOne Villas
Gapura Utama

Sebelum masuk ke kamar, aku sempat mengambil gambar jajaran bangunan villas dan resort. Kebetulan itu aku ambil, yang pertama saat pagi hari suasananya seperti itu, dan ketika menjelang malam dan semua lampu depan akan mulai dinyalakan, suasananya semakin menyenangkan dan romantis

UbudOne Villas
Bangunan villa
UbudOne Villas
Jajaran Villa

UbudOne Villas, saat ini sedang melakukan penambahan bangunan villa di bagian paling belakang. Nantinya akan berkonsep private villa dengan total kamar sebanyak 8 unit, berarti bisa menampung 16 orang sekaligus, ada kolam renang sendiri tapi masih boleh menggunakan fasilitas kolam renang yang di depan, dan ada halaman untuk BBQ an.

UbudOne Villas
Bangunan Villa bagian Belakang

Nah, sekarang kita beranjak menuju bangunan villa yang bakal aku tempati selama beberapa hari saat di UbudOne Villas. Ini adalah tampilan lantai 1 nya, jadi karena berada di lantai bawah, balkonnya berbentuk seperti teras, dengan tempat duduk sofa di depannya.

UbudOne Villas
Lantai 1 dari Villa

Tangga penghubung antara lantai satu dan dua dari bangunan Villa ini berupa tangga batu dengan pegangan kayu. Saat berada di lantai dua, kita bisa melihat pemandangan sawah yang luas dan saat cuaca cerah, bahkan gunung agung yang di kejauhan juga terlihat dengan gagahnya.

UbudOne Villas
Tangga penghubung ke lantai 2
UbudOne Villas
Space penghubung kamar atas

Yesss, ini kamar aku, dengan tipe GrandLuxe Room, ukurannya sangat luas dengan tempat tidur ukuran besar, ada sofa di dalam kamar yang diletakkan di samping dekat pintu ke arah balkon, meja kerja lengkap dengan kursi dan colokan listrik yang tersedia di dekatnya, sangat memudahkan kita yang sedang berlibur tapi masih ada pekerjaan yang tertunda.

UbudOne Villas
Ini kamar aku

Tempat tidur ukuran besar, sangat nyaman buat istirahat sepanjang kita menginap di sana, kualitas matras nya pun sangat diperhatikan, sehingga memberi sebuah pengalaman istirahat yang sangat maksimal. Untuk pasangan yang sedang berbulan madu, bisa menyampaikan terlebih dahulu, karena dekorasi kamar akan disesuaikan dengan event tersebut. Sebagai gambaran, saat aku check in, di tempat tidur ada handuk yang sudah dibentuk menjadi burung merak. sebagai lambang sebuah keindahan.

UbudOne Villas
Ranjang ukuran besar
UbudOne Villas
Pajangan di tempat tidur

Kamar mandi di UbudOne Villas, ukuran nya cukup besar, dengan design berkonsep modern minimalis. Standing shower dengan sekat kaca, terpisah dari toilet dan wastafel yang ada di dalam satu ruangan. Amenities untuk perlengkapan mandi, sudah disediakan dengan lengkap.

UbudOne Villas
Kamar mandi

Setiap kamar yang ada di lantai atas, seperti yang aku tempati sekarang ini, dilengkapi dengan balkon yang ada sofa besar seperti di teras bawah, pemandangan sawah yang terhampar luas, bisa kita nikmati dari tempat tidur dengan membuka korden selebar lebarnya.

UbudOne Villas
Balkon tiap kamar
UbudOne Villas
Pemandangan dari balkon

Tipe kamar satunya lagi adalah: Deluxe Room, yang ukurannya lebih kecil sedikit dari kamar aku yang tipe Grand Luxe, tapi fasilitas di dalam ruangan kamar semuanya sama, jadi tipe kamar ini bisa jadi pilihan buat kalian yang memang menginap di UbudOne Villas dengan tujuan hanya buat tidur saja.

UbudOne Villas
Kamar dengan ranjang Twin Bed

Bahkan furniture yang disediakan di dalam ruangan pun sama, antara tipe Deluxe dan GrandLuxe, mulai meja kerja dan rak untuk menempatkan koper serta gantungan buat baju yang kita bawa. Untuk kedua tipe kamar ini, bisa ditempati oleh dua orang dalam satu kamar.

UbudOne Villas
Ada meja di setiap kamar
UbudOne Villas
Rak Lemari dan Koper

Untuk yang bepergian lebih dari dua orang atau jalan jalan bareng keluarga, sehingga akan lebih nyaman dan senang kalau bisa tidur dalam kamar yang tidak berjauhan, solusi yang diberikan oleh UbudOne Villas adalah kamar di bawah dengan fasilitas connecting door, sehingga menjadi lebih nyaman.

UbudOne Villas
Connecting room

Fasilitas yang ada di UbudOne Villas adalah kolam renang dengan ukuran besar, persis di depan area lobby. Dan saat kita berada di restaurant, inilah yang jadi salah satu pemandangan atau view. Banyak disediakan kursi santai di pinggiran kolam renang untuk para pengunjung yang suka sun bathing atau berjemur.

UbudOne Villas
Fasilitas Kolam Renang
UbudOne Villas
Santai di pinggiran Kolam Renang

Seperti yang tadi aku sampaikan saat membahas tentang kamar hotel, buat pengunjung hotel yang sedang melaksanakan acara bulan madu, bisa mendapat fasilitas makan malam romantis dengan setting meja di pinggiran kolam renang dan menu dinner yang sangat special. Sebagai gambaran kalian bisa lihat pada foto foto di bawah ini.

UbudOne Villas
Romantis Dinner
UbudOne Villas
Tatanan meja dan lilin hati
UbudOne Villas
Menu Makan Malam

Restaurant di UbudOne Villas, lokasinya ada di lantai dua dari area lobby, tangga naik persis di depan meja resepsionis. Saat berada di restaurant, kita bisa santai makan dan minum sambal melihat pemandangan kolam renang atau hamparan sawah hijau yang sangat indah.

UbudOne Villas
Restaurant di UbudOne Villas
UbudOne Villas
Tempatnya cozy banget

Di sini adalah lokasi duduk yang paling aku suka saat di pagi hari, karena panas matahari pagi tidak terlalu menyengat, dan aku bisa memanjakan mata dengan vitamin yang diberikan alam, sambil mendengarkan kicauan burung, melihat itik yang berjalan di dekat tepian sawah, angina semilir yang menerpa semua anggota tubuhku. Amazing.

UbudOne Villas
Sambil makan, pemandangannya gini

Restaurant yang menyediakan makan pagi hingga malam hari ini, juga tak luput dari keinginan aku untuk sekali mencoba meny makan siang, dimana sajian soup dan chicken steak dengan bumbu olahan khusus dari chef UbudOne Villas, memanjakan lidahku yang sudah merasa lapar saat pertama kali sampai di sini.

UbudOne Villas
Menu makan siang

Sedangkan untuk menu makan pagi di UbudOne Villas, dengan menu ala carte yang menyediakan beberapa pilihan, yang bikin happy, kita bisa menentukan untuk makan pagi di kamar atau di restaurant, karena aku menginap selama 2 malam jadi aku bisa merasakan keduanya, dengan sensasi yang berbeda.

UbudOne Villas
Makan Pagi bisa request di kamar
UbudOne Villas
Makan pagi di Restaurant

UbudOne Villas
Jl. Pejeng Kaja Br. Uma Anyar No. 47, ubud-Gianyar, Bali 80552
Telephone & Fax
Call Us +62 822 35003433
WhatsApp Contact
+62 822 35003433

UbudOne Villas
Indahnya Ubud

 

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here