Ayam Pedas Wong Jowo, Yogyakarta

0
156
20140223-153638.jpg
Alooo…jalan2 di Malioboro, terus ngerasa lapar. Mampir aja ke Ayam Pedas Wong Jowo atau disingkat Ayped Jowo. Lokasinya ada di Jalan Malioboro no 143, kalau dari Stasiun Tugu ke arah jalan Malioboro, adanya di sebelah kanan jalan dan tidak jauh. Buka mulai pukul 11.00 dan tutup pada pukul 22.00.
Menu makanan yang disajikan sesuai dengan nama tempat makan nya, dengan ayam sebagai sajian utama dan dimasak dalam berbagai rasa, dan yang pasti pedas. Tapi jangan kuatir juga untuk yang nggak terlalu suka makanan pedas, ada sebagian menu yang bisa dimasak dengan rasa yang tidak pedas. Untuk ayamnya bisa pilih Jenis ayam kampung atau ayam kota, tapi tidak ada jenis ayam kampus hehe…becanda. Pilihan cara penyajian sebagai berikut: ayam bakar pedas, lombok ijo, rica rica, lada hitam, betutu, tomyam dan garang asem. Harga yang ditawarkan cukup layak buat kocek kita semua, so jangan kuatir kalau mau mampir.
Satu lagi, di pojok dekat wastafel, tersedia sambal dan lalapan gratis yang bisa kita nikmati kalau ngerasa kurang pedas.
SHARE
Previous articleVia Via, Jogja
Next article@HOM Jogjakarta
Hidup adalah sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan selalu memberikan makna yang mendalam. Percaya atau tidak, datang ke destinasi yang sama sekalipun, kalian akan selalu mendapatkan cerita yang berbeda. Jadi jangan pernah merasa bosan untuk melakukan perjalanan, terus melangkah dan bagikan pengalaman kalian kepada orang lain, layak nya aku seorang KoperTraveler

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here