MOR memang BEDA

6
569
Mor GajahMada
Hampir setiap pagi di hari kerja aku melewati salah satu outlet MOR yang berada di Jalan GajahMada, karena lokasinya berada di jalur yang sama dengan arah ke kantor. Awalnya aku berpikir bahwa ini pasti mini market yang nggak ada beda dengan yang lain nya. Tapi untungnya saat ada undangan dari salah satu teman blogger untuk hadir di acara “Blogger Eat & Chat with MOR Store” tanggal 06 Juni 2015 lalu, aku ikutan join, seperti kata pepatah kalau tak kenal maka tak sayang, hal ini terbukti kebenarannya, dimana selama ini aku salah duga.
Rak Display
Ternyata, MOR itu bisa dilafalkan menjadi kata MORe, yang dalam bahasa Indonesia berarti lebih, dari sebuah konsep kata tersebut MOR menjadikan dirinya sebagai mini market yang akan memberikan segala sesuatu baik dari sisi kualitas, pelayanan, fasilitas dan kenyamanan yang serba lebih. Di samping itu MOR juga merupakan tempat dimana kita bisa mendapatkan segala sesuatu yang kita perlukan, tidak hanya untuk diri kita pribadi melainkan juga buat teman, keluarga dan rekan kerja.
Semua hal di atas bukan hanya isapan jempol, karena MOR sendiri mempunyai visi yang jelas yaitu :

One stop fully connected hubs. Providing convenience in a relaxed and cozy environment for urban modern family and busy people”

Serta misi yang menjadi tujuan adalah :

“We bring the new era of shopping experience to customers by providing more values, more services, more knowledge and more quality”
Selain outlet yang ada di Jalan GajahMada, masih ada beberapa outlet lain nya yang tersebar di berbagai tempat berjumlah 16 outlet, seperti misalnya : Lingkar Luar Barat, Cengkareng, Cipondoh Tangerang, beberapa area lain di Jakarta dan bahkan sampai di Bandung.
Smoking Area
Non Smoking Area
Setelah aku mengenal MOR secara teori, juga sekaligus merasakan berada di dalam mini market nya secara langsung, baru bisa melihat dan merasakan perbedaan yang nyata dibandingkan saat masuk ke mini market sejenis yang lain, yang sudah pasti ada fasilitas tempat duduk yang nyaman dipisahkan untuk yang smoking dan non smoking, untuk yang lokasi bukan buat perokok nyaman banget, AC yang dingin, tempat duduk yang bikin betah, fasilitas free wifi dan stop kontak untuk colokan gadget atau komputer kita tersedia di setiap meja. Dari hal ini saja, dalam hati aku berkata tanpa aku tanya kebutuhan yang aku perlukan tersedia semua.
Colokan Listrik
Di samping itu ada yang menarik perhatian aku saat memperhatikan sekeliling dan mengamati tiap rak display, semua keperluan yang dibutuhkan oleh customer semuanya ada, dan di satu sudut terdapat rak display yang memajang berbagai produk unik dengan fungsi yang bervariasi, dimana pada rak tersebut ada produk yang berhubungan dengan gadget kita, speaker dan headphone lucu sehingga semakin meyakinkan aku bahwa MOR memang BEDA
Tidak hanya sampai di situ, perbedaan lain nya adalah dari sisi makanan cepat saji yang dijual di MOR, dimana semuanya disajikan “freshly cooked” di dapur MOR mulai dari menu andalan Rangers Chicken, Hot Dog, Long Burger Chicken yang dilengkapi dengan 8 MORiginal Sauces yang merupakan racikan sendiri dengan varian: Saus Sambal, Saus Tomat, Sambel Terasi, Sambel Rawit, BBQ Sauces, Saus Keju, Mayonaise, Kecap Manis. Serta masakan jepang yang enak seperti Tempura, Rice Bowl, Salad dan Dessert yang dinamai menu Wakasei
Nah khusus menu “Rangers Chicken”, MOR ingin menjadi “Chicken Expert” dengan memberikan banyak pilihan dengan kualitas lebih dari yang lain melalui aneka variasi penyajian ayam. Sekali lagi hal ini terbukti saata kumencobanya, ketika potongan ayam dalam gigitan aku dan masuk ke dalam mulut, satu kalimat di otak muncul “wow krispy di luar, juicy di dalam” mantabsss. Tetapi ini tidak mengherankan bagi MOR sendiri karena mereka sudah benar benar melakukan persiapan dengan baik sebelum menyajikannya. Mulai dari pemilihan ayam melalui seleksi yang tepat, diracik dengan bumbu rahasia yang  berasal dari 8 rempah asli Indonesia, diolah secara fresh alias tidak digoreng 2 kali, system penyimpanan yang setiap 3 jam digantibaru, dan disajikan dengan 8 sauce MORiginal
Rangers Chicken
Bagi yang belum merasa kenyang dengan potongan ayam Rangers Chicken, bisa mencoba menu Wakasei merupakan jenis makanan Jepang dengan berbagai pilihan seperti : Salmon Donburi, Beef Yakiniku, Katsudon, Bibimbap, Chicken Donburidan Chicken Teriyaki. Kebetulan aku memilih untuk mencoba Salmon Donburi( bolehjujur, gara gara mencoba sekarang justru menjadi ketagihan lho ) di mana nasi jepang dengan salmon panggang dibumbui saus yakiniku dan sayuran, disajikan hangat dan memang sangat enak dan pas dari sisi rasa. Jadi pengen masakan Jepang nggak harus mahal dan jauh khan sekarang.
Wakasei
Kembali ke pepatah yang aku tulis di atas “tak kenal maka tak sayang” dengan lebih tahu tentang MOR dan mempunyai pengalaman langsung berbelanja dan mencoba menu makanannya membuataku semakin sering mampir ke Store yang tadinya hanya aku lewati saja setiap hari kerja.

Sekali lagi MOR memang BEDA….

6 COMMENTS

  1. Hallooo, Kak Hartadi. Ada info jalan-jalan gratis, nih.

    Kesempatan untuk ikut ekspedisi Kalimantan bersama New Daihatsu Terios #Terios7Wonders.

    Dimulai dari Palangkaraya, Kruing, Pulau Kaget & Kandangan, Amuntai & Balikpapan, Samarinda, Tn. Kutai dan berakhir dengan melihat cantiknya pulau Surga, Maratua.

    Caranya, ikutan lomba blog "Borneo Wild Adventure"
    Untuk info lebih lengkapnya,

    http://bit.ly/terios7wonders2015
    Ada Grand Prize MacBook Pro juga, lho!

    Ayo ikutan, Kak! Jangan sampai ketinggalan, ya!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here