Have a Beach Day at Agendaz

    0
    1236
    Suasana Romantis

    Bali belakangan ini panasnya luar biasa, termasuk hari ini saat aku sampai di Kawasan Nusa Dua. Tapi justru aku pribadi sangat suka dengan cuaca yang seperti ini, meskipun sebagian orang akan mengeluh kepanasan atau badan jadi hitam, dan lain sebagainya. Prinsip aku kalau mau main di pantai, matahari harus bersinar terang dan langit biru sadis hehe…dengan alasan supaya hasil fotonya bagus.
    Masih sekitar pukul 11 siang ketika mobil yang aku tumpangi berhenti di parkiran The Bay Bali, tepat nya kompleks BTDC Lot C-O, aku melihat tulisan “Agendaz”. Ini tujuan aku.

    Welcome Agendaz Beach Club
    Welcome Agendaz Beach Club

    Awalnya sebelum sampai di lokasi beach club ini yang terbayang adalah aku akan berhenti di depan pantai, kenyataan yang ada justru aku seperti masuk ke dalam sebuah klub elite yang harus melalui lobby dengan tangga naik yang sangat berkelas.
    Lobby Utama
    Lobby Utama

    Begitu masuk ke dalam lokasi beach club, aku langsung menuju ke tempat makan, karena rasa lapar sudah menyerang, masakan yang tersedia di sini merupakan masakan khas Thailand, sesuai dengan nama restoran nya yaitu Siam Kitchen dan buat yang hanya ingin menikmati minuman bisa duduk santai di Purple Bar
    Siam Kitchen
    Siam Kitchen

    Purple Bar
    Purple Bar

    Minuman segar dan beberapa menu makanan aku pesan, melihat menu yang ada di depan aku semakin membuat aku ingin mencoba semuanya hehe…ini mungkin sudah jadi efek lapar. Berry Orange Juice menjadi pilihan minuman yang disarankan oleh Mr. Stephen, dimana yang bersangkutan merupakan sosok di belakang beroperasional nya beach club ini.
    Berry Orange Juice
    Berry Orange Juice

    Satu persatu makanan yang aku pesan keluar, dan harumnya benar benar mengundang selera dan pastinya menambah nafsu makan. Makanan pembuka sejenis seafood salad dan lumpia khas Thai, dilanjutkan dengan sup Tomyam dan Nasi Goreng Nanas sebagai pilihan makanan utama, sangat lezat dan porsinya mantab, dan akhirnya aku juga diberitahu bahwa koki nya memang asli dari Thailand yang berani main bumbu dan masih menggunakan resep tradisional.
    Thai Salad
    Thai Salad

    Thai Lumpia
    Thai Lumpia

    Sup Tomyam
    Sup Tomyam

    Nasi Goreng Nenas
    Nasi Goreng Nenas

    Wow…sedikit kekenyangan nih, jadi sebelum bermain di pantai dan berenang aku pengen keliling area beach club yang sangat luas. Satu yang menarik perhatian adalah ruangan DJ terbuka, yang biasa digunakan pada hari minggu sore untuk hiburan para pengunjung dan pastinya meramaikan suasana di hari libur.
    DJ Stage
    DJ Stage

    Berkeliling sambil berjalan mengitari beach club, membuat aku terkejut juga karena selain lokasi terbuka menghadap pantai Nusa Dua, di sini juga mempunyai ruangan yang bisa digunakan untuk private meeting atau sekedar ingin ngobrol santai dengan klien dengan suasana yang sedikit beda.
    Ruang Meeting Private
    Ruang Meeting Private

    Private Meeting2
    Ruang Alfa
    Ruang Alfa

    Ruang Omega
    Ruang Omega

    Berbagai pilihan tempat duduk yang disediakan oleh Agendaz Beach Club, membuat para pengunjung merasa nyaman dan krasan, tentunya termasuk aku yang merasa bingung untuk memilih posisi tempat duduk nya. Ada yang langsung di depan pantai, ada yang di dekat kolam renang dan bahkan kalau ada yang ingin tidak terlalu kena cahaya matahari, bisa memilih tempat duduk yang ada Gazebo nya.
    Tempat Duduk Depan Pantai
    Tempat Duduk Depan Pantai

    Tempat Duduk Dekat Swimming Pool
    Tempat Duduk Dekat Swimming Pool

    Tempat Duduk Gazebo
    Tempat Duduk Gazebo

    Karena tujuan aku sejak awal ke beach club adalah berenang, dalam artian ingin bermain air baik di pantai maupun kolam renang, jadi aku memilih salah satu tempat duduk yang ada di dekat kolam renang. Yang pasti swimming pool di Agendaz bikin kita krasan untuk berlama lama berada di dalam nya. Mungkin juga karena pengaruh cuaca panas yang sangat menyengat, sehingga air kolam pun tidak terasa dingin.
    Swimming Pool
    Swimming Pool

    Swimming Pool2
    Swimming Pool3
    Saking asiknya menikmati semua fasilitas yang ada di sini, membuat aku lupa waktu dan hari menjelang gelap, tapi sebelum berganti baju aku menyempatkan untuk memesan kopi sebagai penutup kegiatan aku selama di beach club, rasanya waktu nya terlalu singkat, harus nya datang sejak awal buka dan balik pada saat beach club tutup. Tapi sayang nya malam ini aku ada janji dengan seseorang yang mau nggak mau harus meninggalkan lokasi yang bikin aku jatuh cinta, apalagi suasana area ini di malam hari sangat romantis.
    Caffe Latte
    Caffe Latte

    Suasana Romantis
    Suasana Romantis

    Berat rasanya harus beranjak dari Agendaz Beach Club, mulai dari langit masih terang sampai sekarang sudah gelap, tapi rasanya aku baru saja duduk di kursi dekat kolam renang.
    Btw, ada cerita di balik kunjungan aku di sini, dimana ada satu tempat duduk yang jadi tempat aku untuk mengorek lebih dalam tentang beach club ini, dimana yang paling mengejutkan adalah :untuk masuk ke sini hanya dengan membawa handuk dan mengajak teman atau family, tanpa harus membayar cover charge atau apapun itu bentuknya jadi tidak ada alasan buat siapa aja untuk bisa menikmati suasana Beach Club
    Tempat Duduk Favorit
    Tempat Duduk Favorit

    Have a Beach Day…remember Agendaz Beach Club

    Lokasi :
    The Bay Bali
    BTDC Lot C-O
    Jalan Nusa Dua
    Kuta Selatan 80361
    Kabupaten Badung
    Telpon : +62 361 8948168

    Jam operasional: 10.00 – 22.00

    SHARE
    Previous articleAloha, Bliss Surfer Hotel
    Next articleSurga Kecil di Hamueco Dive Resort Raja Ampat
    Hidup adalah sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan selalu memberikan makna yang mendalam. Percaya atau tidak, datang ke destinasi yang sama sekalipun, kalian akan selalu mendapatkan cerita yang berbeda. Jadi jangan pernah merasa bosan untuk melakukan perjalanan, terus melangkah dan bagikan pengalaman kalian kepada orang lain, layak nya aku seorang KoperTraveler

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here