Cozy Stay Simpang Enam Bali

0
1393
The Best Value For Money Hotel in Denpasar

Aloooo…yang namanya liburan di Bali, mau berapa lama pun ngggak akan ada bosan nya, tapi itu menurut aku sih, belum tentu juga menurut kalian. Kalau yang namanya liburan pasti nggak akan jauh hubungan nya dengan tiket dan penginapan, dan tentunya untuk pilihan kedua hal tersebut, akan kita sesuaikan dengan kondisi keuangan kita masing masing. Sama aja dengan aku, sebenarnya kalau liburan selalu mencari hotel yang tidak terlalu mahal, tapi harus bersih dan nyaman, serta kalau bisa lokasinya strategis. Nah, andai kalian merasa setuju dengan pendapat aku, ayo lanjutkan baca tulisan aku ini, tapi andai kurang sependapat, apa salah nya sempetin tetep baca hehe…siapa tahu bisa berguna buat teman atau tetangga.
Jadi ceritanya gini, aku lagi cari kamar untuk beberapa hari, karena ada urusan di kota Denpasar, terus terang tertarik dengan slogan dari hotel yang bernama Cozy Stay dengan tambahan Simpang Enam, karena selain di jalan ini masih ada satu hotel dengan nama yang sama tapi lokasinya di Gunung Soputan. Slogan nya “The Best Value For Money Hotel in Denpasar” ayo siapa yang nggak ngiler baca kalimat tersebut. Sehingga sampai juga aku di depan hotel yang dimanage oleh group Avilla Hospitality (www.avillahospitality.com). Tidak terlalu sulit untuk menemukan, karena lokasinya sangat strategi di dekat jalan Teuku Umar yang merupakan pusat bisnis, pelataran parkir nya sangat luas dengan pintu masuk utama dari pintu kaca.

Cozy Stay Simpang Enam
Cozy Stay Simpang Enam

Pelataran Parkir Yang Luas
Pelataran Parkir Yang Luas

Pintu Utama
Pintu Utama

Masuk ke dalam langsung terlihat ruang receptionis tempat aku melakukan check in, ruang tunggu di lobby bergabung dengan tempat sarapan di pagi hari, simpel tapi cozy juga sesuai dengan namanya, maksudnya sambil nunggu proses administrasi bisa duduk leluasa di sofa ataupun bangku yang ada sandaran, dan selain welcome drink, kalau masih haus bisa langsung minum dari dispenser yang sudah disediakan pihak hotel.
Ruang Receptionist
Ruang Receptionist

Tempat Sarapan sekaligus menjadi Ruang Tunggu
Tempat Sarapan sekaligus menjadi Ruang Tunggu

Total kamar yang ditawarkan ada 29 terbagi menjadi 3 tipe, yaitu 18 kamar Suites dengan luas 36 m2 , 1 kamar Deluxe Suite dengan luas 56 m2 dan 10 kamar Family Suites dengan luas 66 m2. Karena aku pengen tampil beda jadi aku pilih kamar Deluxe Suite, tapi kebayang nggak kalau luas kamarnya di luar normal jika dibandingkan dengan hotel yang lain. Daripada salah membayangkan yang lain, mending kita lihat kamarnya satu satu ya.
Ayo mampir ke kamar aku dulu aja, sebelum nanti mampir ke kamar tetangga hehe, pas buka pintu aku langsung kaget karena kamarnya besar sekali, terbagi menjadi dua yaitu bagian kamar tidur, bagian dapur bersih dan meja makan serta sofa, dan yang bikin makin asik yaitu balkon yang bisa melihat kolam renang langsung.
Ruangan yang sangat luas
Ruangan yang sangat luas

Tempat Tidur ukuran Double
Tempat Tidur ukuran Double

Sofa dan Meja Makan
Sofa dan Meja Makan

Kamar Mandi
Kamar Mandi

Balkon yang nyaman
Balkon yang nyaman

Gimana setelah liat kamar aku? Jadi beneran pengen liat kamar yang lain, ayo jangan sungkan hehe, kita lihat tipe kamar Suites tapi yang twin bed room, siapa tahu datang liburan ama teman dan nggak biasa tidur seranjang, jadi ini bisa jadi pilihan. Hampir sama dengan kamar aku tadi, yang ini ukuran nya lebih kecil, tapi tetap ada meja makan dan sofa, untuk balkon tetap ada donk.
Twin Bed
Twin Bed

Sofa dan Meja makan juga ada
Sofa dan Meja makan juga ada

Kamar Mandi
Kamar Mandi

Nah untuk tipe kamar yang Family Suites, ini cocok buat kita yang bepergian rame rame bersama keluarga, satu kamar bisa diisi sampai 6 orang, dan ruangan nya atas bawah jadi di dalam kamar ada tangga kayu untuk ke lantai dua, tiap lantai ada sofa, dan untuk ranjangnya 1 ukuran King dan 1 ukuran Queen.
Kamar Bawah
Kamar Bawah

Ranjang Ukuran Kings Bed
Ranjang Ukuran Kings Bed

Kamar Atas dengan ranjang Queen
Kamar Atas dengan ranjang Queen

Jendela kaca yang berguna untuk penerangan
Jendela kaca yang berguna untuk penerangan

Kamar Mandi
Kamar Mandi

Fasilitas di dalam kamar semuanya sama, seperti Power Shower, Sofa, Kulkas, Alat Buat kopi dan teh, AC, Kitchen Set, Meja Makan, Telepon, TV 32″, TC Cable, SDB, Free Wifi dan Balkon di tiap tiap kamar
Tea and Coffee Maker
Tea and Coffee Maker

Fasilitas tambahan dari Cozy Stay Simpang Enam ini adalah Fun Swimming Pool yang bisa digunakan oleh semua pengunjung hotel, ukuran kolam nya pun besar dan kalau untuk olah raga ringan di pagi atau sore hari sangat cocok sekali, apalagi buat aku yang punya hobby berenang, nggak mau membuat fasilitas ini jadi mubazir, alias pagi sore selalu melakukan aktifitas berenang.
Swimming Pool
Swimming Pool

Oiya, kalau mau memperhatikan beberapa sudut dari hotel ini, ada sesuatu yang menarik perhatian aku, dimana beberapa dinding terdapat ornamen kupu kupu yang secara nggak langsung menambah keindahan, serta beberapa tanaman kaktus yang diletakkan di meja jadi pemanis ruangan. Tapi di balik semua ornamen tersebut apakah ada makna di dalam nya ya? Buat kalian yang tahu kira kira apa jawaban nya boleh tulis di comment.
Kaktus
Kaktus

Jajaran Kupu Kupu
Jajaran Kupu Kupu

COZY STAY
Jalan Pulau Kawe no 40
Denpasar
Bali
Telephone : +62 361 4722272
Fax : +62 361 4722273
Email: [email protected]

Follow juga akun sosial medianya:

Intagram: cozystayhotel
Twitter: @cozystayhotel
Fanpage: Cozy Stay Hotel Bali
Website: www.cozystayhotelbali.com

SHARE
Previous articleThe SANCTOO VILLA
Next articleCafe Smorgas di Sanur Bali
Hidup adalah sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan selalu memberikan makna yang mendalam. Percaya atau tidak, datang ke destinasi yang sama sekalipun, kalian akan selalu mendapatkan cerita yang berbeda. Jadi jangan pernah merasa bosan untuk melakukan perjalanan, terus melangkah dan bagikan pengalaman kalian kepada orang lain, layak nya aku seorang KoperTraveler

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here