Bisa Bekerja, Meskipun Lagi Liburan

1
154
Yeaaaa…balik ke Bali lagi.
Langsung terlintas di benak kita semua bahwa ini waktunya menikmati liburan dengan tenang hehe… tapi pada kenyataan nya kadang pekerjaan kantor atau urusan klien dan lain nya masih memerlukan waktu untuk dipikirkan juga, apalagi memang masih menghasilkan keuntungan buat kita, jadi ya mau nggak mau tetap kita kerjakan, siapa juga yang nggak mau tetap dapat uang meskipun lagi liburan. Tenang saja Kawan, aku punya solusinya :
Berry Biz Hotel

Berry Biz Hotel, memenuhi kebutuhan para pelaku bisnis dengan memberikan layanan yang membuat mereka tetap bisa bekerja dengan bebas dalam kondisi terbaik saat jauh dari kantor. Tapi hal tersebut bukan isapan jempol, karena kenyataan nya memang benar. Saat aku menginap di Berry Biz dan selama di dalam nya dengan mudah melakukan pekerjaan dengan fasilitas seperti lagi di kantor.
Pasti penasaran khan seperti apa dalam nya hotel ini, yuk ikut aku keliling. Lokasi Hotel ini ada di Jalan Sunset Road No 99, Kuta, Bali.
Tampak Depan Hotel
Begitu masuk ke dalam lobby hotel ini, dapat kita rasakan suasana yang modern dengan design minimalis dan warna yang bertema di setiap bagian ruangan, ruang tunggu untuk check in dilengkapi dengan kursi unik dan nyaman. Proses check in sesuai prosedure seperti biasa, dan saat menuju lift untuk menuju kamar, kita bisa melihat beberapa fasilitas yang dimiliki oleh hotel ini diantaranya Biz Store dan Meeting Room.
Lobby dan Ruang Tunggu
Lorong Lobby
Biz Store
Salah Satu Ruang Meeting
Berry Biz hotel mempunyai total 90 kamar yang semuanya bertema bisnis dengan kondisi kamar yang memberikan kenyamanan dan profesionalisme untuk memenuhi level yang berbeda pada saat perjalanan liburan tapi masih harus menghandle pekerjaan juga.
Ada 3 jenis kamar yang bisa kita pilih, yaitu: Superior, Deluxe dan Biz Suites. Penasaran bentuk kamarnya seperti apa? Jujur setelah merasakan menginap di sini aku langsung bayangin seandai nya di Jakarta punya kamar yang seperti ini juga.
Superior Room
Meja Kerja Superior Room
Deluxe Room
Meja Kerja Deluxe Room
Biz Suites
Meja Kerja dan Sofa Biz Suites
Nah, Berry Biz juga memberikan “sesuatu” buat traveler wanita nih, tersedia Female Biz Traveler Room, dimana para pejalan wanita  diberikan kemudahan dan privacy dengan bisa menikmati kamar dengan sentuhan khusus untuk para wanita dan beristirahat sebelum menaklukkan dunia buat keesokan harinya saat bangun. Saat aku melihat kamar tipe ini cukup terkejut dengan salah satu peralatan yang khusus hanya tersedia di Female Room, dan di kamar lain tidak aku temukan. Apa hayooooo???? Catokan dan perapi kuku….hebatttt
Female Room
Meja Kerja Female Room
Khusus Female Room
Gimana? Suka khan, setelah melihat semua tipe kamar nya, tinggal disesuaikan dengan kebutuhan saja sebelum reservasi. Eitttt…sebentar, selain kamar yang nyaman buat para pebisnis, masih ada nih tambahan fasilitas yang tidak boleh lupa aku sampaikan juga, karena aku dan beberapa teman setuju bahwa ada satu ruangan dari hotel Berry Biz yang juga bikin kita betah alias krasan. 
Brown & Butter nama tempat nya, yaitu coffee shop yang berada tepat di depan lobby atau sebelah kiri dari pintu masuk utama hotel. Buka selama 24 jam, bisa digunakan untuk bertemu koneksi atau teman saat kita liburan sambil menikmati menu finger food, sandwich, burger, pasta dan nasi sambil menyeruput teh atau kopi serta jenis minuman yang lain. Desain nya dibuat seperti wadah pertemuan tersetting santai dan smart, di samping itu koneksi internet yang bagus dan tidak perlu takut keabisan “colokan” listrik. 
Brown & Butter
Ruangan Luas
Cocok buat Cari Inspirasi
Lebih Privacy
Jadi, gimana nih? Masih ngerasa bingung atau pengen langsung booking. Gampang kalau yang mau pesan kamar di sini bisa hubungi via telpon di +62 361 849 5222 dan email ke info.berrybizhotel.com atau langsung aja masuk ke website nya www.berrybizhotel.com
Nah, sedikit informasi juga nih, siapa sih management dibalik hotel bertema bisnis ini? Avilla Hospitality Management & Development. Itu jawaban nya, pemain inovatif dalam bidang jasa dan pelayanan, berdiri sejak 2010 telah menginpirasi dan mengelola 12 brand. Di akhir 2015 akan meluncurkan hotel bertema anak muda di Raya Kuta. Gebrakan dari team management Avilla juga bisa dilihat langsung di website : www.avilla-hotels.com dan akun Instagram @avillabali
Hoaaammmm….ngantuk juga lho, seharian ngajak keliling kalian, tapi seneng sih karena akhirnya bisa ketemu ranjang yang nyaman dan tidur tanpa beban karena semua pekerjaan sudah selesai. Bobok yukkkk….
SHARE
Previous articleLokasi nya Mantabsss, Masakan nya Dahsyattt
Next articleLho Ini Seminyak, Khan? Bukan di Ubud
Hidup adalah sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan selalu memberikan makna yang mendalam. Percaya atau tidak, datang ke destinasi yang sama sekalipun, kalian akan selalu mendapatkan cerita yang berbeda. Jadi jangan pernah merasa bosan untuk melakukan perjalanan, terus melangkah dan bagikan pengalaman kalian kepada orang lain, layak nya aku seorang KoperTraveler

1 COMMENT

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here