Alif Stone Park

0
652
image
Obyek wisata yang mungkin belum banyak diketahui oleh traveler yang ada di indonesia, padahal obyek wisata ini berada di pulau Natuna. Tepatnya di Desa Sepempang, Kecamatan Bunguran Timur hanya 15 menit dari Ibukota Ranai, Natuna. Bisa ditempuh dengan kendaraan bermotor roda dua maupun empat.
Obyek wisata ini belum dikelola secara profesional untuk saat ini sehingga kita tidak perlu membayar sepeser pun untuk menikmati keindahan bebatuan yang ada di kawasan ini. Alif Stone, saat sore hari tidak pernah sepi dari pengunjung lokal yang ingin berfoto dengan latar belakang bebatuan besar, sekilas teringat aku akan pemandangan yang pernah menjadi tempat shooting Laskar Pelangi.
Okay, begithu sekilas tentang Alif Stone Park, saat nya skrg kita masuk ke dalam untuk mengambil beberapa foto, pintu masuk kawasan ini pun berupa batuan besar seperti nampak pada foto ini :
image
Setelah masuk lebih dalam, semakin nampak keindahan kawasan ini, beberapa tempat dihubungkan oleh jembatan yang telah disediakan sehingga memudahkan kita untuk berpindah dari satu batu ke bongkahan batu besar yang lain.
image
Okay, mari kita cari beberapa spot foto yang mungkin bisa jadi pertimbangan kita untuk berpose seperti apa yang kita mau, sisi lain alif stone :
image
Dari banyak nya hamparan batu yang ada, aku berusaha menemukan batu yang menginspirasi dari arti kata nama Alif Stone, dan kalau traveler yang membaca blog aku ini, mungkin bisa setuju dengan aku, so ini yg aku anggap batu alif stone:
image
Okay…jangan lupa ya kalau ke Natuna harus mampir ke taman Alif Stone…
SHARE
Previous articleDandito Kepiting
Next articleTanjung Puting
Hidup adalah sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan selalu memberikan makna yang mendalam. Percaya atau tidak, datang ke destinasi yang sama sekalipun, kalian akan selalu mendapatkan cerita yang berbeda. Jadi jangan pernah merasa bosan untuk melakukan perjalanan, terus melangkah dan bagikan pengalaman kalian kepada orang lain, layak nya aku seorang KoperTraveler

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here