Airport di Tanjung Pinang

0
48
20131222-102606.jpg
Judul yang aku buat sengaja seperti di atas, karena ini akan memudahkan traveller untuk search di google atau manapun, jika pengen tahu nama bandara di Tanjung Pinang.
Sebenarnya bandara ini bernama Raja Haji Fasibilillah Airport, berada di dekat Hotel Aston yang dikenal dengan daerah Batu Sebelas. Bandara yang dulunya lebih dikenal dengan Kijang Airport dan baru di tahun 2008 berubah namanya. Nama yang diambil dari nama pahlawan nasional yg lahir di Riau.
Bandara baru beroperasi dengan design standard bandara umumnya sekarang di Indonesia, secara sekilas nampak sama dengan bandara di Berau, tidak terlalu besar tapi dari sisi kebersihan sangat terjaga. Terlihat sampai toilet nya juga bersih dengan kelengkapan yang terawat. Melayani juga rute internasional, karena sudah dibedakan gate nya. Ada 3 airlines dari Jakarta yg mendarat di Bandara ini, di antara nya: Garuda, Sriwijaya dan Lion.
SHARE
Previous articleswiss-bellinn Manyar Surabaya
Next articleHotel Aston Tanjung Pinang
Hidup adalah sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan selalu memberikan makna yang mendalam. Percaya atau tidak, datang ke destinasi yang sama sekalipun, kalian akan selalu mendapatkan cerita yang berbeda. Jadi jangan pernah merasa bosan untuk melakukan perjalanan, terus melangkah dan bagikan pengalaman kalian kepada orang lain, layak nya aku seorang KoperTraveler

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here