Why Macau?

0
129
Mendengar kata “Macau”, yang sudah pasti terlintas adalah tempat judi, karena dari kecil kalau orang tua atau teman bercerita mau jalan jalan ke sana, selalu bilang sekalian mengadu nasib.
Macau sekarang tetap menjadi salah satu pilihan orang datang untuk “mengadu nasib”, tetapi tidak hanya itu, karena dengan posisi sebagai Pusat Dunia Pariwisata dan Kenyamanan, sudah jelas banyak yang bisa kita lihat jika berkunjung di sana. Karena belum pernah ke sana dan ingin melihat secara langsung, jika ada kesempatan, Maka saya membaca literatur tentang Macau.
Setelah mencari tahu lebih jauh, justru semakin penasaran. Keragaman dari tempat kunjungan wisata di Macau, memberikan keunikan tersendiri, seperti Warisan Budaya Dunia yang terdiri dari 20 monumen kuno dan alun2 perkotaan, salah satu yang paling terkenal dan orang banyak mengambil foto di sana adalah Ruins of St. Pauls. Buat yang suka wisata Museum, layak juga berkunjung ke sini, begithu juga untuk wisata religi merupakan salah satu keunggulan nya. Satu bangunan yang cukup dikenal adalah Macau Tower, masih belum bisa aku bayangkan seandainya berada di ketinggian 338 m, yang sudah pasti aku bakal bisa melihat seluruh kota Macau ya….
Beberapa pusat perbelanjaan dengan bangunan yang spektakuler bisa kita temukan di sini. Macau juga menyajikan wisata kuliner yang menjanjikan, merupakan gabungan khas Portugis dan China, beberapa makanan yang disarankan untuk dicoba adalah Ayam Afrika dan Udang Chilli Macau, dan beberapa teman juga bilang kalau ke sana belum makan Pie atau Tart Telur Ala Portugis itu salah besar.
Semakin lama menulis cerita tentang Macau, justru aku sendiri bisa menemukan jawaban dari judul “Why Macau”, Jawaban pastinya adalah please give me ….Trip To Macau
images
SHARE
Previous articleAnambas
Next articleManulife, investasi dan proteksi
Hidup adalah sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan selalu memberikan makna yang mendalam. Percaya atau tidak, datang ke destinasi yang sama sekalipun, kalian akan selalu mendapatkan cerita yang berbeda. Jadi jangan pernah merasa bosan untuk melakukan perjalanan, terus melangkah dan bagikan pengalaman kalian kepada orang lain, layak nya aku seorang KoperTraveler

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here