Padjadjaran Suites Hotel, Bogor

4
1460
Hai Gaes, week end kemarin aku lagi nggak ada trip ke pantai atau gunung, kebetulan waktu Trip ke Aceh bareng Majalah GetLost Indonesia aku memenangkan kompetisi twitter terbaik kedua, dan hadiahnya satu malam menginap di Padjadjaran Suites Hotel, Bogor. Sedikit curhat aja nih hehe… pemenang pertamanya si akun travelmulu.com alias @jengnanda yang belakangan sering jadi travelmate aku dalam acara jalan jalan… gpplah harus tetap berjiwa besar dan dalam hati aja aku bilang… awas ya lain kali harus aku kalahkan (semoga nanda nggak baca tulisan ini hehe…)
Singkatnya setelah menempuh perjalanan yang cukup panjang ala lagu Ebiet G Ade hehe…jadul banget khan Gaes, akhirnya sampai juga aku di kota Bogor, berhubung ini termasuk long week end, jalanan rada macet. Dengan berbekal informasi dari teman lokasi hotel yang dari keluar tol, langsung belok kanan dan lurussssss aja ( karena emang lurus nya kira kira 2 km, jauh juga khan?) sampailah aku di Jalan Raya Pajajaran no 17. 

Setelah memarkir kendaran, aku segera naik ke lobby, sapaan ramah dari Receptionis membuat rasa capai gara2 macet tadi langsung hilang, ditambah suasana  hotel memang membuat nyaman. Tidak ada perbedaan juga antara pengunjung yang booking melalui voucher gratisan atau pun yang membayar langsung. Oiya selain booking via Agoda,  langsung melalui telpon di 0251-8359000 reservasi kamar bisa dilakukan (kisaran harga menginap di sini antara 600.000 – 2.000.000)
Kunci sudah di tangan dan aku segera menuju kamar yang telah disediakan (bocoran ya, kamar aku di 301) Berjalan melalui koridor dengan banyak kursi di samping nya, aku menuju lift yang mengantar tamu dari lantai B1 ke lantai 7.

Sambil nunggu lift nya dateng, sekilas aku cerita tentang hotel ini yo. Jangan ngantuk…kok malah pada nguap hehe… total jumlah kamar di sini ada 119, dengan tipe mulai dari Superior, Deluxe, Executive dan Royal Suites dengan perbedaan adalah dari ukuran luas kamar dan tersedianya balkon. Sedangkan untuk fasilitas di dalam kamar semuanya sama yaitu TV Kabel, Wifi, Safe Deposit Box, Peralatan Mandi, Telepon, AC, Mini Bar serta seperti biasa Air Mineral gratis.
Cling….bukan bunyi uang jatuh lho…tapi lift nya udah kebuka, keluar lift lihat petunjuk arah dan dengan mudah aku menemukan kamar yang aku dapat.
Mari masuk kamar, udah jangan malu malu pake ngintip segala…Wah lumayan juga nih kamar deluxe nya, ukuran nya cukup besar dengan konsep minimalis dan kamar mandi nya pun tidak kekecilan

Yang bikin asik lagi adalah lokasi kamar yang berada di sudut dan tersedia balkon yang bisa dibuka dengan dua kursi santai beserta mejanya, kebayang saat bangun pagi duduk sambil menikmati kopi atau teh sambil melihat pemandangan kota Bogor.

sudah puas melihat kondisi kamar, aku ajak kalian berkeliling ke semua sudut hotel, turun satu lantai dari kamar aku di lantai tiga, kita bisa menemukan fasilitas Spa dan Fitness Center yang free buat tamu hotel, nama nya Giri Loka dengan ruangan fitness yang cukup luas dan alat boleh dibilang bagus untuk standard hotel

Mari turun ke lantai 1, di sini ada beberapa ruang meeting atau hall yang bisa disewa untuk kegiatan apapun termasuk pernikahan, seperti Bale Pakuan Ballroom, Bale Rancage Meeting Room. Selain itu kalau ada yang pengen santai duduk dengan menikmati minuman sambil mendengar alunan piano atau duduk membca majalah boleh mampir ke Lounge Padjadjaran.

Buat yang pengen menikmati makan siang atau malam dengan suasana pemandangan kota Bogor seperti terlihat dari balkon kamar, juga bisa menuju Bale Bancakan Restaurant, berbagi menu makanan ditawarkan dan kita bisa memilih tempat duduk baik di dalam mau di luar jika ingin langsung bersentuhan dengan hawa sejuk atau merokok ( tapi kalau bisa jangan ya Gaes, supaya tidak membuat polusi )

So, gimana Gaes, kalau ke Bogor sudah ada pilihan atau alternatif mau nginep dimana khan, salah satunya tentunya di sini, bukan nya karena gratis lho ya, tapi memang apa yang didapat boleh dibilang sesuai dengan apa yang kita bayar…
Selamat mencoba…makanan kali pakai dicoba hehehe…

SHARE
Previous articlePria Laot, Sabang
Next articleSensasi Amatoa Resort, Tanjung Bira
Hidup adalah sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan selalu memberikan makna yang mendalam. Percaya atau tidak, datang ke destinasi yang sama sekalipun, kalian akan selalu mendapatkan cerita yang berbeda. Jadi jangan pernah merasa bosan untuk melakukan perjalanan, terus melangkah dan bagikan pengalaman kalian kepada orang lain, layak nya aku seorang KoperTraveler

4 COMMENTS

  1. Kamar yg serem ya gan, ga kebayang ya, udah bayar mahal eh malah digangguin setan geser meja halah ampuunn deh nih kamar

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here