Harris FX Sudirman, nuansa nya AKOE Banget

7
371
Harris FX Sudirman
Harris FX Sudirman

Harris FX Sudirman, berada di area pusat Bisnis Jakarta, mulai dari kantor pemerintahan, pertokoan sampai lapangan olah raga pun bisa dicapai dengan jalan kaki.

Parkiran mobil di Mal FX terlihat penuh siang ini, meskipun begitu aku masih bisa mendapatkan satu slot parkiran untuk mobil yang aku kendarai. Naik melalui ekskalator dari pertokoan lantai dasar ke lantai satu menuju lobby HARRIS Suites fx Sudirman. Meja reception sangat ramai, karena kebetulan di Parkir Timur Senayan yang lokasinya tidak jauh hotel sedang ada acara musik, sehingga sebagian penikmat musik yang hadir di acara tersebut menginap di sini. Memang, lokasi HARRIS Suites sangat strategis.

Untung saja layanan staff receptionis sangat profesional, sehingga semua tamu yang mau check in bisa ditangani dengan baik dan cekatan, begitu juga dengan aku yang tahu tahu sudah mendapat giliran, serta mendapatkan kunci kamar dengan jenis kamar yang sesuai dengan catatan yang aku sampaikan saat melakukan reservasi beberapa minggu sebelum nya. Segera aku keluar dari keriuhan di depan meja reception dan masuk ke bagian dalam yang merupakan akses lift untuk naik ke kamar. Aku mendapat kamar di lantai 43 dengan pemandangan kota Jakarta.

Harris FX Sudirman
Area Lobby Hotel

Karena jumlah lantai di Harris Suites FX Sudirman ini cukup banyak, jadi ada beberapa lift yang bisa digunakan, dan setiap pintu lift nya diberi gambar yang berbeda beda, salah satu nya dengan gambar potongan jeruk, yang buat aku bikin tetap merasa segar saat menunggu lift jika mau naik atau turun.

Harris FX Sudirman
Ada Orange di Lift

Lorong antar kamar di hotel ini berbeda dengan hotel lain nya, karena terlihat lebih luas dan tetap mempertahankan dominasi nuansa warna Orange, nampak di bagian dinding diberi lukisan yang menambah kesegaran dari bagian ruangan ini. Oiya, aku sudah berada di lantai 43, tinggal mencari no kamar yang sesuai dengan apa yang tertera di kertas penyimpan kunci.

Harris FX Sudirman
Lorang antar kamar

Wow…itu yang kira kira keluar dari mulut aku saat membuka pintu kamar, karena ukuran kamar sangat luas dengan jendela kaca mengelilinginya, sehingga jika penutup kaca tidak ditutup, kita bisa leluasa melihat pemandangan kota Jakarta dari ketinggian. Ranjang yang nyaman lengkap dengan bantal dan guling, untuk yang satu ini, jarang hotel lain menyediakan, so pasti tidur akan semakin enak. Tersedia meja panjang yang bisa digunakan untuk bekerja.

Oiya sebagai informasi buat kalian semua, jumlah kamar di Harris Suites fx Sudirman sebanyak 144 dengan pilihan kamar smoking dan no smoking, fasilitas di dalam kamar semuanya sama seperti AC, Free Wifi, Local/IDD Telepon, 32″ LCD TV dengan channel nasional dan internasional, Safe Deposit Box, Aromatherapi yang memang harum nya khas dari hotel Harris, serta complimentary mineral water.

Harris FX Sudirman
Kamar dengan design minimalis
Harris FX Sudirman
Kamar dengan ukuran luas
Harris FX Sudirman
Ranjang nyaman di dalam kamar
Harris FX Sudirman
Meja yang bisa digunakan untuk bekerja

Di dalam kamar juga ada pemanas air untuk membuat teh dan kopi, serta tersedia mini bar yang menjual snack serta berbagai jenis minuman di dalam lemari es. Siapa tahu saat sudah berada di dalam kamar dan malas keluar tapi pengen ngemil, bisa langsung ambil, tapi pastinya jangan sampai lupa bayar saat check out.

Harris FX Sudirman
Coffee and Tea Maker

Satu lagi yang bikin aku berdecak kagum adalah kamar mandi nya, selain bersih dan ukuran nya luas, sama dengan kondisi kamar, dimana kita tetap dapat menikmati pemandangan kota Jakarta dari ketinggian, jadi saat pagi bangun dan hendak melakukan aktifitas rutin, siapa tahu bisa mendapatkan inspirasi. Tak ketinggalan amenities yang disedikan sangat lengkap dengan kemasan yang unik.

Harris FX Sudirman
Kamar Mandi dengan pemandangan perkotaan
Harris FX Sudirman
Peralatan Mandi

HARRIS Suite fx Sudirman, juga menyediakan fasilitas kebugaran di lantai 10, mulai dari ruangan fitness dengan alat alat standard yang sudah memenuhi syarat. Lapangan Tenis ada di bagian luar dari ruangan fitness dan bersebelahan dengan kolam renang yang berkonsep semi terbuka. Jadi kalau menginap di sini sudah tidak perlu bingung lagi untuk mencari tempat untuk membakar kalori, alias tetap bisa berolah raga.

Harris FX Sudirman
Fitness Centre
Harris FX Sudirman
Lapangan Tenis
Harris FX Sudirman
Kolam Renang

Jadi saran aku nih, buat kalian yang lagi liburan atau ada urusan bisnis di pusat kota Jakarta, HARRIS Suite fx Sudirman jadi pilihan yang paling tepat untuk menginap, dimana seperti yang sudah aku sampaikan di atas, lokasinya sangat strategis, kamar yang sangat luas, fasilitas olah raga lengkap dan bisa menikmati pemandangan indah kota Jakarta dari ketinggian.

Harris FX Sudirman
Pemandangan kota Jakarta dari kamar lantai 43

 

HARRIS Suites fX Sudirman
Jl. Jend. Sudirman, Pintu Satu Senayan, Jakarta – 12710
Tel: +62 21 2555 4333
Fax: +62 21 2555 4321
E-mail: [email protected]

Follow akun Sosial Media nya:

Website: fx-jakarta.harrishotels.com

Instagram: harrisfxsudirman

twitter: @HARRISFX

Facebook: HarrisFx

7 COMMENTS

  1. Wah, ada lapangan tenisnya juga ya, berarti areanya cukup gede ya di atas fX tuh.

    Ngomong2 soal kamar, asik juga tuh ya, kl kordennya dibuka semua, apalagi pas tidur 😀

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here