5footway.inn Project Ann Siang

0
70
5footway.inn Project Ann Siang

Kalau ngomongin liburan ke Singapura, rasanya nggak akan ada abisnya, apalagi buat teman teman dari Indonesia. Bahkan buat yang baru bikin atau punya paspor, dan ingin dapat “cap”, pasti destinasi yang dipilih paling gampang adalah Singapura atau Malaysia, karena itu yang dianggap paling nyaman buat jalan jalan ke Luar Negeri.

Setiap mau jalan jalan atau “traveling” ke luar negeri, pasti ada beberapa hal utama yang berhubungan dengan budget, yaitu tiket pesawat, biaya hotel dan keperluan untuk makan selama tinggal di Negara tujuan. Nah, untuk tiket pesawat, khususnya yang base Singapura baru aja aku bahas kemarin. Sedangkan untuk makan sehari hari bisa disesuaikan dengan budget. GImana untuk hotel di Singapura? Tak perlu kuatir, karena aku ada rekomendasi hotel untuk di Singapura dengan lokasi yang sangat strategis.

5footway.inn Project nama hotelnya, di Singapura ada 5 lokasi, di antara Chinatown1, Chinatown2, Bugis, Boat Quay dan Ann Siang. Aku sudah pernah mengulas 5footway.inn Project yang lokasinya di Boat Quay, dan sekarang aku ingin berbagi cerita tentang pengalaman selama #staycation di 5footway.inn Project Ann Siang yang lokasinya ada di Chinatown Area

5footway.inn Project Ann Siang
Selamat datang di 5footway.inn

Sangatlah mudah untuk menemukan lokasi dari 5footway.inn Project Ann Siang yang beralamatkan di 267 South Bridge Road. Jika kalian menggunakan moda transportasi MRT, turunlah di Chinatown Station dan keluar melalui Exit A, kemudian ikuti arah jalan sampai ketemu tangga keluar, di mana kalian akan langsung melihat keramaian dimana jajaran penjual souvenir dan makanan. Nah, kalian tinggal berjalan lurus sampai ketemu pertigaan jalan besar, menyeberang terus tengok ke kiri, kalian sudah bisa langsung naik tangga kayu dari 5footway.inn Project Ann Siang dan akan ketemu meja reseption. Takut salah apakah ini benar hotelnya, pastikan membaca tulisan di tembok samping resepsionis.

5footway.inn Project Ann Siang
Resepsionis

Area lobby 5footway.inn Project Ann Siang sangatlah menyenangkan, meskipun ukurannya tidak terlalu besar tapi membuat aku dan tentunya kalian akan merasa nyaman, dimana terdapat sofa di samping ruangan lain, di sini kita bisa menunggu proses check in sambil relax sejenak.

5footway.inn Project Ann Siang
Area Lobby
5footway.inn Project Ann Siang
Sofa yang nyaman

Selain itu, di area lobby juga terdapat internet corner, dimana perangkat komputer yang sudah tersambung koneksi internet ini, bisa dipakai oleh para pengunjung yang menginap di 5footway.inn Project Ann Siang. Dan buat siapa saja yang membawa gadget atau komputer sendiri, juga bisa akses internet dengan mudah, gunakan password wifi yang tertera pada dinding di dekat sudut internet.

5footway.inn Project Ann Siang
Internet Corner

Setelah menyelesaikan proses administrasi untuk check in, aku menuju ke kamar yang sudah disiapkan. melewati koridor antar kamar yang sangat menarik untuk difoto, kesan lucu lukisan yang ditempel memberikan pengaruh kebahagiaan kita yang berada di dalamnya.

5footway.inn Project Ann Siang
Koridor antar kamar

Untuk tipe kamar di 5footway.inn Project Ann Siang ada beberapa, dan ini bisa disesuaikan dengan budget kita masing masing. Dan yang tampak pada gambar di bawah ini adalah tipe kamar yang aku pilih. Karena aku datang sendirian dan ingin tinggal di kamar tanpa bergabung dengan orang lain, maka aku memilih private room.

5footway.inn Project Ann Siang
Kamar Private

Sedangkan jika kalian ingin menginap dan punya pengalaman untuk berbagi dengan traveler yang lain, kalian bisa memilih tipe dormitory yang dalam 1 kamar dan 5 bed. Ada juga tipe yang lain seperti Deluxe 4 Bed Room, Deluxe Triple Loft Room, Quadruple Loft Room, Superior Triple Loft Room. Seandainya kalian dating bersama pasangan atau teman yang hanya berdua, bisa memilih tipe Private Deluxe Twin atau Superior Twin Room. Seru khan jadinya, karena banyak pilihan.

5footway.inn Project Ann Siang
Kamar Backpacker

Oiya kalau kalian menginap di 5footway.inn Project Ann Siang, akan mendapat fasilitas atas minuman gratis selama tinggal, dimana kalian bisa menikmati kopi dan teh secara cuma cuma, atau siapa tahu kangen dengan mie instant, juga bisa menyeduhnya di lantai rooftop dari hotel.

5footway.inn Project Ann Siang
Dapur bersih

Btw, lantai rooftop ini yang paling aku suka dari 5footway.inn Project Ann Siang, di mana kita bisa benar2 merasakan, kalau sedang berada di kawasan Chinatown. Alasannya apa? Karena bangunan di sekeliling dan hamparan yang kita lihat sangat kental dengan ornamen dari China.

Di samping itu seperti aku sampaikan di awal, bahwa 5footway.inn selalu memilih lokasi yang sangat strategis, termasuk 5footway.inn Project Ann Siang yang masih masuk di area Chinatown, maka sangatlah mudah buat kita untuk menemukan minimarket, makanan, toko oleh di dekat hotel, Seru banget khan.

Apalagi, kalau kalian membaca artikel aku ini dan langsung tertarik menginap disini KoperTraveler punya kode promo “KT10” untuk diskon 10% semua tipe kamar, hanya dengan mengirim kode promo tersebut, ditujukan kepada email [email protected] dan yukkkk Booking sekarang ya 🙂

5footway.inn Project Ann Siang
Rooftop

Jadi, sekarang kalau kalian mau ke Singapore, nggak perlu bingung lagi untuk memilih hotel yang rekomended, langsung aja booking di 5footway.inn dan kalau cari area di Chinatown, langsung lakukan reservasi di:

5footway.inn Project Ann Siang
267 South Bridge Road
Singapore
058816

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here