Rekomendasi Penginapan di Pulau Seribu Sebagai Pilihan Staycation Jakarta

0
31
Jakarta kota Metropolitan
Gedung Tinggi di Jakarta

Sebagai salah satu kota yang menjadi pusat perekonomian Indonesia, mobilisasi masyarakat yang hilir mudik Jakarta cukup tinggi. Tidak heran, keluhan seperti Jakarta macet, panas, dan polusi udara yang tinggi sering kita dengar. Kondisi yang seperti ini yang terkadang membuat kita malas untuk sekedar berlibur dan melepas penat, sehingga hal ini akan turut berkontribusi terhadap meningkatnya stress pada individu. Salah satu cara mudah dan menyenangkan yang dapat dilakukan untuk mengurangi stress adalah dengan melakukan liburan bersama keluarga dan orang yang kalian sayangi. Kamu dapat memilih lokasi berlibur yang dekat dengan alam untuk lebih menyegarkan pikiran.

Pulau Seribu

Jika kamu ingin memanfaatkan waktu libur yang berkualitas dan dekat dengan alam tanpa perlu keluar dari Jakarta, kamu bisa melakukan staycation di Jakarta saja. Jakarta sendiri tidak melulu soal gedung tinggi pencakar langit, ada sisi lain tempat wisata di Jakarta yang dapat kamu eksplor. Tempat wisata tersebut adalah Pulau Seribu yang bisa menjadi salah satu destinasi wisata bernuansa alam yang recommended banget. Agar liburanmu lebih optimal dan tidak kelelahan kamu bisa menginap di beberapa penginapan yang asik yang ada di Pulau Seribu loh.

Masih bingung mau menginap di mana? Yuk simak 3 tempat yang recommended banget untuk kamu  yang mau staycation di Jakarta terutama di Pulau Seribu.

1. Pari Solata Seaview Homestay

Untuk rekomendasi pertama, kamu dapat menginap di Pari Solata Seaview Homestay, yang berlokasi di Pulau Tidung. Penginapan ini memiliki sejumlah fasilitas seperti AC yang dapat memberikan kamu kesejukan tanpa perlu kepanasan. Selain itu Wifi dan juga Tv yang disediakan di cottage ini dapat menjadi nilai plus. Keuntungan lain yang kamu bisa dapatkan dengan menginap di homestay adalah lokasinya yang sangat dekat dengan pantai, yang mana ketika kamu membuka jendela, kamu sudah bisa dihadapkan pada hamparan air laut yang sangat indah. Lokasi homestay ini juga cukup strategis loh, yakni dekat dengan Bukit Matahari dan Kresek beach. Untuk sampai disana, kamu hanya perlu berjalan kaki. Agar bisa menikmati semua ini, kamu hanya perlu membayar Rp 333.388 saja melalui aplikasi Traveloka. Oh iya, penginapan ini memperoleh rating sebesar 8.5 loh di aplikasi Traveloka, yang mengindikasikan bahwa tempat ini sangat mengesankan

2. Cemara 38 Cottage

Untuk rekomendasi selanjutnya, Cemara 38 Cottage yang berlokasi di Pulau Tidung dapat menjadi pilihan kamu untuk menginap. Cemara 38 Cottage ini juga dilengkapi dengan AC sehingga kamu ga perlu merasa kepanasan. Selain itu Cemara 38 Cottage juga menyediakan fasilitas berupa restaurant dan tempat parkir yang bisa kamu manfaatkan. Yang paling utama dari cottage ini adalah lokasinya yang sangat dekat dengan pantai mem memberikan nuansa yang menyenangkan dan menyejukkan. Disini kamu dapat melihat pemandangan laut biru yang sangat cantik. Lokasi cottage ini juga strategis banget, yakni dekat dengan Jembatan Cinta Kidung, Makam Raja Pandita, dan Tidung Besar Island. Dengan merogoh kocek sejumlah Rp 481.927 saja melalui aplikasi traveloka, kamu sudah bisa menikmati semua kenyamanan yang disediakan hotel yang memiliki rating 8.0 ini.

3. Dolphin Pramuka Island

Rekomendasi penginapan terakhir ini terletak di Pulau Pramuka. Dengan menginap disini kamu akan memperoleh fasilitas berupa AC, jadi kamu bisa say bye terhadap panas. Selain itu, penginapan ini juga menyediakan Wifi loh. Hal yang menjadi nilai plus dari penginapan ini adalah kamu dapat disuguhkan dengan pemandangan pantai yang biru dan pasir yang putih. Dengan menyewa seharga Rp 361.446 melalui Traveloka, kamu sudah bisa memperoleh semua fasilitas itu. Rating di Traveloka terhadap penginapan ini pun bagus banget, yakni sebesar 8.0

Nah, itu adalah 3 lokasi yang dapat menjadi pilihan kamu untuk staycation di Jakarta dengan nuansa alam yang mampu menyegarkan pikiran. Untuk mengeteahui lebih lengkap, kamu bisa cek di https://www.traveloka.com/id-id/hotel-guides/staycation-jakarta .

SHARE
Previous articleBukit Teletubbies Sentani Jayapura
Hidup adalah sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan selalu memberikan makna yang mendalam. Percaya atau tidak, datang ke destinasi yang sama sekalipun, kalian akan selalu mendapatkan cerita yang berbeda. Jadi jangan pernah merasa bosan untuk melakukan perjalanan, terus melangkah dan bagikan pengalaman kalian kepada orang lain, layak nya aku seorang KoperTraveler

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here