Amaris Cirebon

0
69
image
Selamat siang…
Minggu ini gara2 iseng, aku jalan2 ke Cirebon. Pada awalnya bingung mau nginep di mana, andalan ku searching di Agoda, pas liat kok ada promo pembelian dengan mobile phone, jadinya aku pilih hotel Amaris, setelah baca review dari beberapa orang yg pernah menginap sebelum nya.
Singkatnya sampai di stasiun Cirebon, aku tanya lokasi hotel pada security yang aku temui, sesuai dengan apa yg aku baca dr komentar ternyata lantai tertingi nya terlihat dr stasiun, jadi dengan jalan kaki aja udah bisa sampai. Tapi karena biasa kalau di Cirebon aku menginap dekat Mal Grage, jadinya aku juga jadi berpikir kalau ke Mal harus bayar uang becak. Tapi sembari cek in aku iseng tanya ama recepsionis nya, kalau mau ke Mal apa bisa pakai public transport, jawab nya menyejukkan hehe…mas nya bisa naik kendaraan umum semacam mikrolet yang kode nya D5. Cukup bayar 3.000 rupiah sudah bisa turun depan Mal.
Kamar hotel yang cukup luas dengan fasilitas standard hotel yang merupakan group dari Santika ini boleh dibilang cukup nyaman, dimana makan pagi nya juga sudah bisa memenuhi selera kita. Oiya, selain itu banyak juga kuliner khas Cirebon yang lokasinya dekat dengan hotel, termasuk Docang yang ada di seberang jalan.
So buat yg ke Cirebon, boleh lah menginap di sini, beralamat di Jalan Siliwangi no 70, Cirebon. Untuk reservasi bisa melalui telepon 62 231-8290066, atau melalui website http://www.amarishotel.com. Juga seperti aku booking lewat agoda, siapa tahu dapat harga promo.
Sekilas mengenai Amaris Hotel Cirebon belum aku ceritakan ya, jadi begini hehe…jumlah kamar yang ada 89 smart room dengan fasilitas free wifi yang ok banget, LED TV dengan 22 channel, Safe Deposit Box.
Okay traveler, kalau penasaran silakan dibuktikan saja.
SHARE
Previous article@HOM Jogjakarta
Next article@HOM Semarang
Hidup adalah sebuah perjalanan. Sebuah perjalanan selalu memberikan makna yang mendalam. Percaya atau tidak, datang ke destinasi yang sama sekalipun, kalian akan selalu mendapatkan cerita yang berbeda. Jadi jangan pernah merasa bosan untuk melakukan perjalanan, terus melangkah dan bagikan pengalaman kalian kepada orang lain, layak nya aku seorang KoperTraveler

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here