Yoforia, Cup to Bottle

2
35
Yoforia
Yoforia

Semangat Pagi, kembali menulis tentang salah satu minuman favorit aku, yaitu Yoforia, ada apa sih dengan minuman yang mengandung Probiotik ini, sehingga mampu melawan mikroorganisme berbahaya yang ada di saluran pencernaan. Kali ini ada sesuatu yang baru lagi lho dari sisi inovasinya.

Untuk kali ini selain dari sisi rasa, ada juga yang bikin menarik, itupun aku tahunya saat hendak membeli Yoforia untuk stock di rumah. Jadi ceritanya, kalau mengingat ke belakang, tahun 2016 Yoforia membuka yogurt studio di PVJ (baca cerita : Yoforia ), kemudian merilis packaging cup dan sekarang muncul dengan kemasan botol yang sangat makin praktis.

Yoforia
Rasa Authentique

Kalau dari sisi rasa, aku juga pengen cerita nih, kadang ada yang suka rasa original, tentunya cobain Yoforia kemasan botol yang didepan nya tertulis kata Authentique, dan buat kalian yang gemar nongkrong sambal ditemani kopi, jangan sampek ketinggalan buat beli Yoforia Coffee Cream.

Yoforia
Rasa Coffee Cream

Nah kalau aku, karena memang suka yang rada asam, aku pilih rasa Soursop Bliss, memang Yoforia dari sisi rasa punya ciri khas dan beda dengan yogurt merk yang lainnya. Sehingga ketika aku mencicipi yang satu ini, rasanya sangat pas di lidah aku dan tentunya menyegarkan lho.

Yoforia
Rasa Soursop Bliss

Tapi selera masing masing orang pastinya berbeda, jadi tak perlu kuatir, Yoforia dalam kemasan botol ini, muncul juga dengan beberapa rasa buah selain Soursop Bliss, di antaranya Berry Smooth, Peach Delight dan Bluberry Good. Pastinya akan memberikan sensasi yang berbeda jika meminum nya.

Yoforia
Kumpulan rasa buah

Jadi kalau kalian sudah membaca tulisan aku dari atas sampai pada bagian ini, maka yoforia kemasan botol yang berubah dari packaging bentuk cup, ada 6 varian rasa yang sudah bisa mewakili permintaan konsumen atau pelanggan, termasuk aku dan tentunya kalian juga

Yoforia
Enam rasa yang ada

Oiya sekarang Yoforia, makin mudah didapat, karena bisa dibeli di mini market dan super market yang terdekat dari jangkauan kalian, termasuk aku, kalau keabisan, tinggal jalan kaki ke seberang apartemen, atau kalau pas jalan ke mal, bisa mampir ke supermarket, dan yang pasti harganya terjangkau serta kemasan sudah berupa botol seperti ini.

Yoforia
Mudah didapat di toko terdekat

Dan jika kalian ingin punya stock minuman Yoforia, yang memang sangat bagus untuk pencernaan dan menyegarkan, setelah beli, bisa langsung disimpan di lemari es. Diminum saat dingin bakal bikin ketagihan lho hehe… Jadi, mulai sekarang kalau kalian pengen minum yogurt, ingat Yoforia kemasan botol yang makin praktis, buat dibawa kemana mana.

Yoforia
Disimpan di Lemari es

By the way, sebagai seorang traveler, aku selalu harus menjaga kesehatan aku, terutama di bagian pencernaan, biasa aku akan beli setelah sampai di kota lokasi wisata dan memasukkan nya ke dalam kulkas penginapan, dan ketika mau berangkat jalan jalan, aku masukkan ke dalam tas, untuk aku minum saat haus di perjalanan. Yoforia #CuptoBottle

2 COMMENTS

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here