Explore With Us

    0
    60
    PegiPegi.Com
    PegiPegi.Com

    Liburan akhir tahun di Taiwan, sama sekali tidak ada dalam bayangan aku sebelumnya, rencana awal mau ke Australia, justru batal karena ada sesuatu dan lain hal. Tapi tetap senang dan bersyukur bisa menikmati perjalanan dan menyaksikan pesta kembang api secara langsung di Taipei 101 yang memang jadi salah satu ikon Perayaan Tahun Baru di dunia.

    Selama kurang lebih 2 minggu, aku habiskan waktu liburan aku di sana, banyak tempat wisata yang menarik aku kunjungi, seperti misalnya: Chiang Kai Shek Memorial Hall yang sangat terkenal di kota Taipei, Kuil Longshan yang sangat iconik banget dan selalu ramai dikunjungi wisatawan dan tentunya penduduk lokal yang menjalankan ibadah, juga mengunjungi Yehliu Geopark yang ada di bagian utara Taiwan, serta tak lupa mencoba makanan khas di sana, yang dari sisi rasa tak perlu diragukan lagi.

    Cerita perjalanan aku selama di Taiwan akan aku tulis secara bertahap, karena memang saking banyaknya dan semuanya menarik buat dibagikan. Dan kali ini, aku pengen berbagi pengalaman kepada kalian semua, dimana aku memperoleh kemudahan dari aplikasi Pegipegi.com dalam menjalankan kegiatan traveling aku.

    PegiPegi.Com
    Chiang Kai Shek Memorial Hall
    PegiPegi.Com
    Longshan Temple
    PegiPegi.Com
    Yehliu Geopark
    PegiPegi.Com
    Makanan Tradsional

    Jadi ceritanya, dengan adanya era digital yang semakin berkembang, semuanya menjadi sangat simple, hanya dalam satu genggaman tangan dengan handphone berbasis IOS atau Android, kalian bisa langsung mendownload aplikasi pegipegi.com yang menunya sangat mudah sekali dimengerti.

    PegiPegi.Com
    Aplikasi PegiPegi.com

    Seperti misalnya ketika aku mau ke Taiwan dan  memesan tiket pesawat, caranya sangat mudah, pertama mulai mencari di halaman depan Tiket Pesawat Pegipegi dan aku masukkan data-data penerbangan yang diperlukan, kemudian memasukkan data penumpang, dan kalau semuanya sudah benar, tinggal melakukan pembayaran. Tanpa harus menunggu lama, eticket akan dikirimkan ke email kita.

    PegiPegi.Com
    Pesan tiket pesawat

    Begitu juga ketika hendak mencari penginapan untuk tinggal selama liburan, pilih di halaman depan pada bagian Hotel, seperti halnya memesan tiket pesawat, tahapannya kurang lebih sama, dan jangan lupa perhatikan promo menarik yang ditawarkan oleh Pegipegi.com

    PegiPegi.Com
    Pesan hotel

    Selain memesan tiket pesawat dan hotel, kita juga bisa memesan tiket kereta di aplikasi ini. Ada tambahan tahapan di bagian ini, karena kalian bisa memilih tempat duduk saat membeli tiket kereta, beda halnya dengan transaksi tiket pesawat. Udah kebayang khan betapa aplikasi Pegipegi.com pasti akan memudahkan perjalanan kalian.

    PegiPegi.Com
    Pesan tiket kereta

    Selain itu, kadang aku yang pekerjaan nya sebagai penulis blogger yang hobby jalan jalan, juga kehabisan ide atau bahkan kurang gagasan mau kemana, Pegipegi.com mempunyai menu Travel tips, yang memberikan inspirasi kepada kita, sehingga saat hendak liburan tak mati gaya. Seru banget khan.

    PegiPegi.Com
    Travel Trip

    Nah, aku sudah berbagi pengalaman aku selama menggunakan aplikasi Pegipegi.com ini, tapi kalau kalian pengen tahu lebih detail lagi, tidak perlu kuatir, karena ada Layanan Pelanggan yang siap memberikan bantuan kepada kalian jika memang ada kendala atau mungkin kalian butuh informasi yang belum aku tulis.

    PegiPegi.Com
    Informasi Pelanggan

    Nah, yang nggak boleh kalian lewatkan adalah program PepePoin Reward, dimana ini sangat bermanfaat sekali, poin kita kumpulkan dari transaksi yang sudah kita lakukan, semakin sering kita menggunakan, semakin banyak poin yang akan kita dapat, dan tentunya poin ini nantinya bisa ditukar untuk membeli produk yang dijual oleh Pegipegi.com

    PegiPegi.Com
    PepePoin Reward

    Wow, happy banget aku bisa berbagi pengalaman kepada kalian semua tentang sebagian rahasia perjalanan aku selama ini. Dan aku juga mau kasih kontak yang bisa kalian hubungi kalau ingin bicara langsung dengan team Pegipegi.com, di sini:

    Untuk respon cepat, Anda dapat menghubungi kami di 0804 1400 777. Selain itu, Anda juga dapat menghubungi kami di (021) 4040 7777 atau mengirimkan email ke [email protected]

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here