Luminor Hotel Pecenongan

0
8
Luminor Hotel Pecenongan
Luminor Hotel Pecenongan

Luminor Hotel Pecenongan, merupakan salah satu cabang dari beberapa Luminor Hotel yang sudah ada di Indonesia, berlokasi di Jalan Pecenongan no 35, merupakan lokasi yang sangat strategis, karena berada di kawasan “kota”, dekat dengan Pasar Baru dan hanya beberapa menit dari Stasiun Kereta Api Gambir.

Sangatlah mudah menemukan hotel ini, salah satu alasannya, karena area Pecenongan, sudah tidak asing bagi warga Jakarta, jadi mau menggunakan moda transportasi apapun, saat hendak menuju hotel ini, kita tidak akan mengalami kesulitan, apalagi nama hotel ini terpampang jelas di depan bangunan kokoh dari Luminor Hotel Pecenongan.

Luminor Hotel Pecenongan
Luminor Hotel Pecenongan

Saat masuk ke dalam area Lobby, kalian akan langsung merasa nyaman, Luminor Hotel Pecenongan yang setara dengan hotel bintang tiga, tapi dari tampilan lobby nya saja, sudah bisa disamakan dengan hotel bintang empat, karena ukuran lobby nya sangat besar dan menyediakn ruang tunggu yang elegan.

Luminor Hotel Pecenongan
Area Lobby

Luminor Hotel Pecenongan juga menyediakan Free Co-Working Space, di area Lobby nya, persis berada di tengah ruangan dan samping resepsionis, sebuah meja panjang dengan banyak colokan listrik, diberikan secara cuma cuma, untuk dipergunakan oleh pengunjung hotel yang ingin bekerja, tentunya ditunjang dengan koneksi wifi yang sangat cepat.

Luminor Hotel Pecenongan
Free Co- Working Space

Sebuah pengalaman unik, akan kalian dapatkan, saat melakukan check in di Luminor Hotel Pecenongan, karena yang biasanya, kita mendapatkan welcome drink, di sini kalian mendapatkan Welcome Fruit, dimana kita boleh mengambil buah segar yang sudah disediakan hotel, di sudut meja resepsionis.

Luminor Hotel Pecenongan
Meja Resepsionis

Luminor Hotel Pecenongan, memiliki total 199 unit kamar, yang terbagi menjadi 3 tipe kamar, di antara nya: Deluxe Room, Executive Room, dan Suite Room. Untuk fasilitas yang ada di dalam kamar, hampir semuanya sama, hanya yang secara signifikan membedakan ketiga jenis kamar tersebut adalah ukuran luas ruangannya.

Aku menempati tipe kamar Deluxe, dengan luas ruangan sebesar 23 m2, sudah jelas, untuk hotel bintang tiga, sesuatu banget sih. Tempat tidur nyaman, ada meja kerja, televisi dengan chanel local dan internasional, alat pemanas air untuk menyeduh teh atau kopi, juga ada kulkas mini.

Luminor Hotel Pecenongan
Ini kamar aku
Luminor Hotel Pecenongan
fasilitas kamar yang nyaman

Luminor Hotel juga dilengkapi dengan fasilitas kebugaran, yaitu ruangan fitness yang lokasinya ada di lantai M. Hal ini jelas sangat menguntungkan bagi pengunjung seperti aku, yang memang hobby olah raga dan meskipun sedang berlibur, tetap menyempatkan untuk berolah raga.

Luminor Hotel Pecenongan
Ruangan Fitness

Selain ruang meeting dan ballroom, yang tak boleh dilupakan dari Luminor Hotel Pecenongan adalah fasilitas restoran nya, buka 24 jam, melayani mulai dari makan pagi, siang dan malam, serta room service. Saat makan pagi semua pengunjung disuguhi dengan breakfast ala buffee, menunya sangat lengkap dan sangat enak.

Luminor Hotel Pecenongan
Breakfast ala Buffet
Luminor Hotel Pecenongan
Aneka sajian makan pagi
Luminor Hotel Pecenongan
Menu Makan Pagi Aku

Sedangkan untuk makan siang dan makan malam, kadang juga tersedia buffet, selain itu juga bisa memesan menu makanan ala carte, karena aku menginap di sini selama 2 malam, sehingga menyempatkan diri untuk mencoba menu makanan yang memang langsung diolah oleh chef hotel yang sangat berpengalaman.

Menu makanan, mulai dari Western Style, Chinese Food, sampai masakan Indonesia juga tersedia, alhasil aku bareng teman aku, memesan menu yang sangat beragam, mulai dari steak daging, bihun goreng dan Sop Iga, serta dessert, merupakan hidangan penutup yang menyempurnakan sajian dari restoran hotel dengan nama Rock n Sugar Coffee & Bistro.

Luminor Hotel Pecenongan
Rock n Sugar Coffee & Bistro
Luminor Hotel Pecenongan
Menu Dinner yang aku pesan
Luminor Hotel Pecenongan
Dessert yang enak banget

Nah, buat kalian semua yang sedang berlibur atau ada urusan kerjaan di kota Jakarta, dan bingung mau menginap dimana, boleh langsung pesan dan menginap di:

Luminor Hotel Pecenongan

Jl. Pecenongan No.35, RT.14/RW.1, Kb. Klp., Kecamatan Gambir,

Kota Jakarta Pusat,

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here