Lois Jeans, Reopening Di Bandung Indah Plaza

    1
    146
    Lois Jeans
    Lois Jeans

    Lois Jeans, pastinya sudah pada kenal khan, brand denim dari Spanyol ini. Bahkan di Bandung, outletnya sudah ada sejak dulu di Bandung Indah Plaza. Tapi beberapa waktu lalu, outlet ini ditutup sementara, untuk keperluan renovasi. Hal ini bertujuan untuk lebih meningkatkann kenyamanan untuk para customers, sehingga saat berada di dalam outlet jadi betah berlama lama.

    Tepatnya, pada tanggal 22 Maret 2019, outlet ini kembali dibuka atau istilah kerennya “Reopening”, dengan mengusung tema Lois Artshow, acara dimulai dengan kata pembuka dari Perwakilan Direksi Lois Jeans Indonesia, Ibu Dwitta Qayummi, berterimakasih atas kehadiran teman teman media dan pengunjung yang ada di sana, serta menyampaikan bahwa Lois Jeans melalui media sosial Instagram, mengadakan kontes design Art for Charity (ARTI), di mana peserta lomba harus mengupload design yang bertemakan “Think Green” dan design dari pemenang lomba tesebut, akan dicetak di tshirt untuk dijual dan hasil penjualannya akan disumbangkan ke Yayasan Rumah Harapan Indonesia.

    Lois Jeans
    Reopening Lois Jeans Bandung

    Acara dilanjutkan dengan dengan penampilan dari empat model profesional yang memamerkan beberapa koleksi terbaru dari Lois Jeans, kali ini mengambil tema Ocean Deep, dimana celana, kemeja dan kaos didominasi dengan warna biru dan putih, terlihat sangat fashionable dan elegan.

    Lois Jeans
    Fashion Show

    Disamping itu, aku sangat bangga, karena bisa diikutsertakan dalam acara Reopening Lois Jeans di Bandung, karena beberapa waktu lalu, memenangkan lomba menulis tentang perjalanan, di mana sesuai dengan misi Lois Jeans yang peduli dengan lingkungan atau alam. Bersama dengan Kak Taufan Gio aku berbagi pengalaman tentang produk lois jeans yang selama ini menemani kita saat traveling, dari sisi bahan, design dan nyaman nya saat kita kenakan.

    Lois Jeans
    Aku dan Kak Gio

    Acara semakin meriah dengan kolaborasi Lois Jeans dan komunitas Doodle Art Bandung, yang melakukan live painting di produk yang diperagakan oleh para model. Di samping itu peserta Doodle Art Bandung menggambar doodle dengan tema “Save Earth di 50 totebag denim yang sudah diselesaikan sebelumnya. Pada saat acara berlangsung, jika ada pengunjung yang berbelanja minimal Rp. 500.000,- mendapat 1 totebag secara cuma cuma.

    Lois Jeans
    Doodle Art Bandung

    Untuk para pengunjung juga diberikan kesempatan untuk mengikuti lomba upload foto di Instagram, yang nanti akan diumumkan di akhir acara. Antusias bisa terlihat secara nyata, dimana semua pengunjung, dengan menggunakan kamera hanphone, sibuk mencari angle foto yang menarik untuk diupload.

    Lois Jeans
    Lomba Foto di Instagram

    Yang tak kalah seru dan benar benar mendatangkan kehebohan adalah saat diadakan acara shopping race, dimana peserta diberi waktu 1 menit, harus memilih 3 produk Lois Jeans apa saja, asalkan jika dijumlah, harganya tidak lebih dari Rp. 500.000,-. Dan yang bikin surprise, ada salah satu pengunjung yang berhasil memenangkan lomba ini, dimana hadiahnya adalah produk yang dipilih saat shopping race tersebut.

    Lois Jeans
    Celana Denim

    Selama acara berlangsung juga diberikan promo promo yang menarik untuk pengunjung, antara lain setiap pembelanjaan sebesar Rp. 500.000,- customer boleh melakukan painting denim di celana atau jaket yang dibelim flash sale tshirt yang dibandrol dengan harga Rp. 75.000,- sampai Rp. 100.000,-

    Lois Jeans
    Kemeja Lois
    Lois Jeans
    Sepatu dan Assesories

    Seluruh rangkaian acara berlangsung sangat lancar dan menyenangkan, terlihat ketika Reopening Lois Jeans resmi dibuka dan pengunjung diperbolehkan memanfaatkan promo yang ditawarkan, seketika di dalam outlet penuh dengan pengunjung yang sibuk memilih produk yang sudah diincar. Tak lupa, sebelum kembali, aku dan teman teman berpose di depan outlet Lois Jeans yang sudah muncul dengan tatanan baru.

    Lois Jeans
    Keseruan bersama Lois Jeans

    1 COMMENT

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here