Fame Hotel Gading Serpong

0
108
Fame Hotel Gading Serpong
Fame Hotel Gading Serpong

Fame Hotel Gading Serpong merupakan salah satu hotel yang berada di pusat CBD Serpong, lokasi nya sangat strategis, 45 menit dari Bandara Soekarno Hatta, 30 menit dari Stasiun Cisauk, dan bisa dicapai melalui 2 akses tol, sangat dekat dengan beberapa shopping mal di area Serpong dan masih banyak fasilitas pendukung yang dijamin kalian tidak akan merasa “terdampar” ketika sudah sampai di hotel ini.

Jadi singkat ceritanya begini, aku mau berbagi info buat kalian semua, yang sedang mencari penginapan di area Gading Serpong, semoga setelah baca ulasan ini, kalian langsung mantap memilih “stay” di Fame Hotel Gading Serpong. Lihat saja, di awal aku sudah tunjukkin, kalau hotel ini bersebelahan dengan supermarket Giant, yang di dalamnya juga ada tenant tenant menarik lainnya.

Fame Hotel Gading Serpong
Jalanan di Gading Serpong

Bangunan tampak depan dari Fame Hotel Gading Serpong, sangat kokoh dengan logo bentuk bintang, menandakan bahwa yang bakal menginap di sini, layaknya bintang yang selalu bersinar. “Bintang” juga bisa diartikan adalah superstar yang diidolakan, jadi dengan kata lain, kalau kalian menginap disini, akan diperlakukan layaknya sebagai “bintang”.

Fame Hotel Gading Serpong
Tampak depan bangunan hotel

Aduh … sudah jangan bingung dengan banyaknya kata “bintang” yang aku tulis di atas hehe…, lihat saja di pintu masuk utama dari Fame Hotel Gading Serpong, ada tulisan Fame dan pilar penyangga kaca nya bertuliskan “BROADWAY”, identik dengan sebuah teater, dimana yang tampil di sana sudah sekelas artis papan atas, jadi dengan melintasi pintu kaca ini, kita sebagai pengunjung hotel, bakal diperlakukan bak seorang artis lhooo…

Fame Hotel Gading Serpong
Pintu masuk utama

Lihat juga suasana di area lobby, semarak penuh warna. Persis di depan pintu kaca, jika terbuka, terlihat deretan tempat duduk yang merupakan ruang tunggu, saat kita mau check in atau pas lagi nunggu jemputan mobil, ketika mau jalan jalan atau keluar dari hotel.

Fame Hotel Gading Serpong
Area Lobby

Seperti biasa, setiap kita mau menginap di hotel, harus melakukan registrasi dulu alias check in. Proses nya juga tidak lama, karena reservasi aku sudah ada dan tinggal melengkapi form yang disedikan serta memberikan kartu identitas untuk difotocopy, yang kemudian akan ditukar dengan kunci kamar dan penjelasan singkat tentang fasilitas hotel yang bisa kita nikmati.

Fame Hotel Gading Serpong
Meja resepsionis

Oiya, kalau menginap di Fame Hotel Gading Serpong, jangan lupa bawa kamera, atau setidaknya, handphone yang kalian bawa pastinya sudah bisa menggantikan fungsi kamera. Kenapa aku bilang begitu, karena di sini banyak spot foto yang keren, seperti di area lobby pun, kita bisa foto ala ala di perhelatan Piala Oscar, dan di beberapa area hotel juga ada mural mural kece, termasuk di dalam kamar lho.

Fame Hotel Gading Serpong
Spot foto keren

Setelah proses check in beres, segera bergegas hendak masuk ke dalam kamar. Tapi pas mau menuju lift, aku melihat ada mini market di dalam Fame Hotel Gading Serpong, wahhh kebetulan banget, karena ketika packing, lupa memasukkan shampoo yang biasa aku pakai, jadi langsung aja mampir bentar buat belanja. Nah, fasilitas ini bikin makin asik khan ketika menginap, apalagi kalau saat membawa anak kecil, sewaktu waktu perlu kebutuhan sehari hari, bisa tinggal turun ke bawah, tanpa harus keluar dari hotel.

Fame Hotel Gading Serpong
Mini Market

Kebetulan aku mendapatkan kamar di lantai 5, jadinya harus menggunakan fasilitas lift. Oiya, di Fame Hotel Gading Serpong, kita juga terjamin keamanan nya, karena untuk bisa berhenti di lantai yang kita tuju, harus memasukkan kunci terlebih dahulu ke alat yang menempel di sudut ruang lift, sehingga tidak sembarang orang bisa masuk jika tidak mempunyai kunci kamar.

Fame Hotel Gading Serpong
Lift akses ke kamar

Koridor antar kamar dari Fame Hotel Gading Serpong, terlihat sangat rapi dan elegan, dengan mempertahankan nuansa ungu, petunjuk nomor kamar tampak jelas dan sangat mudah untuk menemukan kamar masing masing, kalau kalian mendapat kamar yang di ujung koridor, dijamin nggak akan mengeluh, karena di dinding kiri kanan lorong ini, dipasang gambar gambar iklan film yang kemungkinan juga sudah pernah kita tonton, jadi malah membangkitkan memori kita atas film tersebut.

Fame Hotel Gading Serpong
Koridor antar kamar

Nah, ini kamar aku, tipe Deluxe, secara ukuran sama dengan tipe kamar Superior, hanya bedanya ada kulkas dan mini bar. Oiya keunikan kamar di Fame Hotel Gading Serpong adalah: di setiap dinding kamarnya ada foto lukisan artis yang terkenal pada jamannya. Seperti di kamar aku ada gambar dari Katy Perri yang memang sangat kondang banget.

Fame Hotel Gading Serpong
Kamar tipe Deluxe

Sebagai tambahan informasi, Fame Hotel Gading Serpong mempunyai 144 unit kamar, dengan pilihan 1 bed besar atau 2 bed kecil. Sedangkan tipe kamar nya, seperti yang sudah aku singgung sebelumnya, yaitu tipe Superior Room dan Deluxe Room, ukuran kamarnya juga sangat cozy untuk ditempati berdua.

Fame Hotel Gading Serpong
Tempat tidur yang nyaman

Fasilitas di dalam kamar, tentunya ada Televisi dengan channel lokal dan internasional, AC dengan pengaturan personal, sehingga bisa disesuiakan dengan kebutuhan kita masing masing, free wifi dengan kecepatan yang sangat baik, safety deposit box, telepon, air mineral dan kamar mandi dalam.

Fame Hotel Gading Serpong
Kamar Mandi

Nah, kalau fasilitas yang satu ini jangan sampai terlupakan, di Fame Hotel Gading Serpong juga ada resto yang namanya POPCORN, lokasinya ada di lantai 1, satu area dengan lobby hotel. Suasana di dalam restoran ini sangat menyenangkan dan bikin betah, karena konsepnya yang bikin hangat dan gambar yang ada di dinding sekelilingnya, sangat kece buat kita mengambil gambar.

Fame Hotel Gading Serpong
Popcorn Resto
Fame Hotel Gading Serpong
Buffee Breakfast

Popcorn Resto, melayani pengunjung hotel mulai dari makan pagi sampai makan malam, dengan konsep buffee untuk breakfast dan ala carte bisa dipesan saat makan siang dan makan malam. Untuk rasa makanan di sini, tidak perlu diragukan lagi, karena saat aku menginap, sudah cobain mulai saat breakfast, lunch sampai dinner.

Fame Hotel Gading Serpong
Menu Sarapan Pagi
Fame Hotel Gading Serpong
Santap Siang
Fame Hotel Gading Serpong
Makan malam

Fame Hotel Gading Serpong, juga menyediakan fasilitas enam ruang meeting dengan berbagai ukuran yang bisa disesuaikan dengan kebutuhan kita. Jadi bisa digunakan untuk event kecil maupun besar mulai dari 20 sampai 250 orang, dan tatanan ruangan bisa berbagai model, seperti round table, class room, u-shape dan lainnya.

Fame Hotel Gading Serpong
Ruang Meeting

Gimana??? Sudah nggak bingung dan ragu lagi khan, kalau kalian ada kegiatan atau acara di area Gading Serpong, langsung aja lakukan reservasi ke:

Fame Hotel Gading Serpong

Lot 3, Tivoli District, Jl. Gading Serpong Boulevard, Curug Sangereng, Kelapa Dua, Tangerang, Banten 15810

Baca juga, artikel dari teman teman aku ya:

  1. Menginap ala superstar di Fame Hotel Gading Serpong ( Leonard )
  2. Disgiovery at Fame Hotel Gading Serpong ( Taufan Gio )
  3. Pengalaman Menginap di Fame Hotel Gading Serpong ( Ghana )
  4. Fame Hotel Gading Serpong, Staycation Rasa Famous People ( Titi )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here