Aku dan Yoforia

    5
    118
    Yoforia
    Yoforia

    Aku, Hartadi Putro. Nama itu yang tertera pada semua tanda pengenal aku. Mungkin banyak yang belum tahu nama asliku, dan kebanyakan menyapa. dengan panggilan “koko” atau “sinyo”. Tapi itu bukan salah siapa siapa, karena aku sendirilah yang sering memperkenalkan diri, dengan sebutan itu.

    Maklum, sebagai travel blogger yang mulai merambah ke arah lifestyle dan juga berkecimpung di dunia influencer, nickname, adalah salah satu hal yang aku rasa sangat diperlukan, karena mempermudah orang baru, untuk mengingat nama kita. Sehubungan dengan profesi aku tersebut, hal yang paling penting adalah kesehatan.

    Yoforia
    Aku seorang Travel Blogger

    Yoforia, adalah Fresh Yogurt, yaitu yogurt yang memiliki live probiotics atau Bahasa mudahnya bakteri baik yang hidup. Fresh yogurt itu sendiri, tidak melalui proses apapun setelah menjadi yogurt, seperti pemanasan atau UHT ( Ultra High Temperature adalah metode pengawetan minuman, kebanyakan digunakan pada susu. Ini adalah sebuah alternatif untuk pasteurisasi ) sehingga bakterinya tetap hidup.

    Tidak semua produk Yogurt yang ada di pasaran adalah fresh yogurt, karena beberapa di antaranya, sudah melalui proses, sehingga bakteri yang diperlukan oleh tubuh, menjadi mati dan sudah jelas, manfaat dari yogurt yang kita konsumsi, manfaatnya sudah berkurang.

    Yoforia
    Varian rasa Yoforia

    Terus… apa hubungan nya Aku dan Yoforia? Jawabnya, Yoforia sudah seperti layaknya sahabat buat aku, bayangkan saja, sejak kemunculan produk fresh yogurt ini di bulan Desember 2016, aku sudah mencoba nya dan langsung suka, saat itu masih ada 3 varian rasa, di antara nya Coffee Cream, Berry Smooth, dan Peach Delight.

    Yoforia
    #SayaPilihyangFresh

    Yoforia menjadi teman dalam segala suasana, dimana saat aku kumpul bareng temen temen blogger pun, salah satu pilihan minuman yang kami konsumsi adalah fresh yogurt ini, karena dari sisi rasa sangat menyegarkan, tidak terlalu asam dan lebih creamy, sehingga cocok buat semua.

    Yoforia
    Asik diminum saat bareng teman

    Selain itu Yoforia juga sebagai penunjang gaya hidup sehat, yang aku jalani sekarang ini, dimana berusaha mengurangi makanan yang mengandung tepung dan lebih banyak makan buah serta sayur. Apalagi Yoforia mengandung dietary fiber dari buah jeruk alami, sehingga teksturnya lebih lembut dan cocok untuk diet

    Yoforia
    Pendamping makanan sehat

    Seperti yang sudah aku sampaikan sebelumnya, profesi aku sebagai Travel Blogger, pastinya perlu menjaga kesehatan, hal ini yang membuat aku rajin berolah raga, seperti rutin berenang atau pergi ke gym. Dan di sela sela waktu istirahat, aku sempatkan buat mengkonsumsi Yoforia, untuk memberikan kesegaran.

    Yoforia
    Hobby olah raga, salah satunya Gym
    Yoforia
    Aku juga suka berenang

    Sekarang kemasan Yoforia, yang sudah berubah dari cup ke bentuk botol, semakin praktis untuk dibawa kemana mana, hal ini yang membuat aku semakin “lengket” dengan Yoforia. Alasannya, saat aku harus melakukan perjalanan, biasa sudah bawa beberapa dari rumah, dan seandainya masih kurang, bisa juga beli di mini market kota setempat, karena Yoforia, mudah untuk didapat.

    Yoforia
    Teman Perjalanan

    Baru baru ini Yoforia meluncurkan produk baru, yaitu varian Lychee Blast, sebagai pendamping jenis rasa sebelumnya, yaitu: Blueberry Good, Berry Smooth, Authentique, Coffee Cream, Peach Delight, dan Soursoup Bliss. Dari semua varian rasa yang ada saat ini, secara umum aku suka semua, tapi tetap yang jadi favorit aku adalah Coffee Cream dan Peach Delight.

    Yoforia
    Favorit aku

    Sampai saat ini terhitung sudah hampir 3 tahun, aku bersama Yoforia, alasan yang paling mendasar adalah #SayaPilihyangFresh karena #YoforiawithProbiotics.

    5 COMMENTS

    LEAVE A REPLY

    Please enter your comment!
    Please enter your name here